Brilio.net - Atta Halilintar menjadi sorotan di media sosial selama beberapa waktu terakhir. Ia dituding menyindir Fuji dan mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Tudingan itu berawal ketika Atta membuat konten "Jangan ya dek, ya". Ia dianggap menyinggung Fuji yang dulu hubungannya tak direstui oleh orang tua Thariq Halilintar.

Tak lama setelahnya, Atta me-repost unggahan yang membahas soal Vanessa Angel hamil di luar nikah dan pernah tak dapat restu dari mertuanya, Haji Faisal.

Dalam salah satu wawancara, Haji Faisal mengaku sedih dengan sikap Atta tersebut. Apalagi, selama ini, ia merasa hubungannya dengan Atta baik-baik saja.

"Sedih bagi saya, sih, sebenarnya, masa hal itu diungkit-ungkit lagi sementara anak dan menantu saya sudah tidak ada, ya, rasanya kurang tepat," ucap Haji Faisal beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar minta maaf ke Haji Faisal © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Sadar perbuatannya salah, Atta pun berbesar hati menghubungi Haji Faisal. Hal ini dilakukannya demi mengklarifikasi kesalahpahaman yang terjadi.

Melalui Instagram story-nya, Atta memperlihatkan sebuah tangkapan layar pesan WhatsApp yang berisi permohonan maaf kepada kakek dari Gala Sky tersebut. Pada pesan tersebut, Atta juga penjelasan soal konten 'Jangan Ya Dek' yang dia buat.

Kakak dari Thariq Halilintar itu tidak menyangka jika kontennya yang dibuat bersama timnya tersebut bergulir kemana-mana hingga menimbulkan kesalahpahaman pada pihak tertentu. Ia menegaskan tidak ada sama sekali niat untuk menyindir keluarga Fuji.

"Assalamualaikum Pak Haji Faisal. Apa kabar semoga sehat selalu bersama Oma Gala, Gala, dan semua keluarga. Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah niat sedikitpun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," isi pesan dari Atta ke Haji Faisal, dikutip brilio.net dari Instagram @attahalilintar, Jumat (16/8).

Atta Halilintar minta maaf ke Haji Faisal © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Terkait konten yang dituding menyindir Vanessa Angel, pria 29 tahun itu mengaku awalnya hanya ingin memberi tahu netizen untuk tidak menggoreng isu-isu yang negatif. Sebab sejak konten tersebut viral, Atta merasa topiknya sudah merembet ke banyak pihak.

Namun, niat baiknya tersebut justru digoreng lagi oleh banyak warganet sehingga menimbulkan kesalahpahaman di antara Atta dan keluarga Fuji. Atta pun minta maaf jika cara yang ditempuhnya salah dan berlebihan.

"Dan untuk story awalnya saya hanya ingin mengingatkan netizen yang mengaku fans saya (karena) menggoreng (isu) yang tidak baik ke mana-mana. Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah," lanjut Atta.

Atta Halilintar minta maaf ke Haji Faisal © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Selanjutnya, Atta juga memamerkan momen video call dengan Haji Faisal. Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Haji Faisal terlihat tersenyum semringah, begitu juga dengan Atta. Momen ini seolah menunjukkan jika masalah mereka sudah selesai.