Brilio.net -  

Soimah Pancawati merasakan kebahagiaan saat merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada Minggu (29/9). Untuk merayakan momen spesial ini, wanita yang akrab dipanggil Mak'e tersebut mengadakan pesta ulang tahun meriah di Pendopo Tulungo, gedung serbaguna miliknya.

Pada perayaan tersebut, pesinden sekaligus presenter yang dikenal dengan kelucuannya ini menghadirkan pesta bernuansa tradisional Jawa. Selain dihadiri oleh warga sekitar, sejumlah musisi dan alumni D'Academy juga ikut memeriahkan acara ulang tahun Soimah.

Dalam acara ulang tahunnya itu, Soimah turut mengundang bintang tamu, salah satunya adalah Denny Caknan. Memang penyanyi satu ini dikenal dekat dengan Soimah. Namun kedatangan Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita pun menarik perhatian.

Sebuah video yang memperlihatkan suasana ulang tahun Soimah, para fans Denny Caknan dan Gilga Sahid saling berseteru. Tak hanya soal berseteru mengenai kehadiran, namun juga pemberian hadiah dari sang penyanyi dangdut.

"gak Ono happy Karo gilga yoo (nggak ada Happy sama gilga yaa)," tulis akun @gemoyy.

"Okeh Koncone Mak e seng gak teko terutama selebritisss, tapi kabeh kok do nggolek i Gilga ro Happy (banyak temannya Mak e yang nggak datang terutama selebritis, tapi semua kok pada nyari Gilga sama Happy)," tulis komentar akun @mamakeciel.

"wessss...fans blok kanan kr blok kiri mulai geger (udah...fans blok kanan sama blok kiri mulai ricuh)," imbuh komentar akun @bagus.

Buntut panjang perayaan ultah soimah ke-44 berbagai sumber

foto: TikTok/@soimah_pancawati

Melihat adanya perseteruan antara fans Gilga dan Denny Caknan, membuat sang sinden akhirnya buka suara. Lewat unggahan di akun TikTok @budhy989, Soimah memberikan klarifikasi mengenai masalah yang ada kaitannya dengan dirinya.

"Wis yo ojo geger dewe-dewe!! (sudah ya jangan ribut sendiri-sendiri)," ujar Soimah.

Menurut pengakuan Soimah, Denny dan Bella, kemudian Gilga serta Happy masing-masing pasangan tersebut sama-sama memberi kejutan. Pasangan Denny dan Bonita memberikan satu set meja billiard.

"Denny karo Bella ngado meja Billiard," ucap Soimah.

Sementara itu, pasangan Gilga dan Happy memberikan kejutan berupa motor. Motor tersebut tampak berwarna merah dengan desain cantik dan cocok dengan Soimah.

"Gilga Happy ngado motor," lanjutnya.

Buntut panjang perayaan ultah soimah ke-44 berbagai sumber

foto: TikTok/budhy986

Meski sudah mendapatkan hadiah dari Denny dan Gilga, Soimah mengaku belum memperlihatkan hadiah tersebut ke para penggemarnya.

"Durung tak spill kabeh (belum aku lihatin semuanya)," imbuh Soimah.

Di sisi lain, alasan Soimah belum menunjukan kado yang diberikan pasangan tersebut lantaran fans Gilga dan Denny saling berseteru.

"Nek tak spill kui ki soal e fans e Gilga karo Denny do geger dewe-dewe gah aku (kalau dispill soalnya fans Gilga dan Denny ribut sendiri-sendiri males aku)," ucap Soimah.

Buntut panjang perayaan ultah soimah ke-44 berbagai sumber

foto: TikTok/@vendori19

Dalam klasifikasi tersebut Soimah juga menambahkan jika keributan antara Denny dan Gilga membuat Soimah merasa kasihan. Hal ini lantaran Gilga dan Denny sebenarnya tidak ada masalah apa-apa.

"Mesake bocah e, bocah e ra ono opo-opo. Koe ki podo geger dewe-dewe," imbuh Soimah.

Sementara itu, pada unggahan video lainnya di akun TikTok @veandori19 memperjelas hadiah yang diberikan oleh Gilga dan Happy Asmara. Tampak dalam video tersebut ada motor berwarna merah lengkap dengan pita. Tidak hanya itu, di bagian depan motor juga terdapat tulisan "Gilga dan Happy".