Brilio.net - Sarwendah lagi-lagi menarik perhatian publik usai menjalani operasi wajah di Korea Selatan belum lama ini. Unggahan video di media sosial saat ia mukbang ternyata menuai banyak komentar negatif. Bagaimana tidak, cara makan Sarwendah usai lakukan bedah plastik tampak dinilai aneh, sebab terkesan kesulitan membuka mulut untuk menikmati hidangan tersebut.

Menanggapi potongan video saat makannya yang beredar di jagat Maya tersebut, Sarwendah tampak santai dan tidak mengambil pusing atas komentar negatif yang menyertai dirinya. Sarwendah sendiri mengaku mengetahui videonya makannya viral dari sang putra, Betrand Peto.

Respons Sarwendah terkait cara makannya usai operasi plastik yang tuai komentar negatif © 2024 TikTok

foto: TikTok/@sarwendahofficial

Dalam sebuah wawancara, ibu tiga anak ini membeberkan kondisinya saat kesulitan membuka mulut di beberapa video makannya. Menurutnya, kala itu usai menjalani operasi plastik wajahnya mengalami pembengkakan jadi bila cara makannya menuai komentar negatif maka tidak ada masalah baginya.

"Pada saat itu kan posisinya masih bengkak banget, jadi enggak apa-apa," ungkap Sarwendah di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dilansir brilio.net dari Liputan6, Minggu (1/9)

Selain itu, bagi Sarwendah operasi plastik yang dijalaninya memang membuat wajahnya terlihat tersenyum. Mantan personel Cherryballe ini juga mengakui jika treatment tersebut kurang cocok bagi orang yang doyan makan seperti dirinya. Terlepas dari itu, ia selalu menikmati hidangan yang disajikan kepadanya.

"Kalau aku diam gini, itu smiling face. Karena kalau di Korea itu lagi tren. Dia botox di bibir biar terlihat senyum. Kayaknya botox itu enggak cocok di aku yang suka makan melulu. Kalau kita makan enggak menikmati, kayak kan enggak enak," Papar Sarwendah.

Respons Sarwendah terkait cara makannya usai operasi plastik yang tuai komentar negatif © 2024 TikTok

foto: TikTok/@sukakkunyemil

Terlepas dari cibiran warganet karena cara makannya, bagi Sarwendah ia puas dengan prosedur operasi plastik yang dijalaninya. Menurutnya ia hanya mencoba mengisi lemak di wajahnya yang semula tampak kempot.

"Puas sih. Aku tidak mengubah bentuk wajah, cuma mengisi lemak yang tadinya kempot diisi lagi," ungkap Sarwendah.

Walau cara makannya kerap menuai komentar negatif, khususnya ekspresi saat makan yang dinilai kesulitan. Sarwendah tetap percaya diri dengan unggahan mukbangnya. Terpantau di akun media sosial, ia masih kerap membagikan momen saat makan sebab memang sudah jadi hobi makan.