Brilio.net - Operasi plastik (oplas) kini telah menjadi kebiasaan yang umum di kalangan selebriti. Tak sedikit dari mereka yang menyampaikan secara blak-blakan memilih prosedur ini untuk menunjang penampilan. Tak pandang usia dan gender, sejumlah selebriti menilai bahwa prosedur ini membawa perubahan yang cukup signifikan terhadap penampilan mereka.

Meski kebiasaan ini juga sering menjadi subjek kontroversi, dengan beberapa orang menilai bahwa yang dilakukan pada selebriti ini menjadi contoh buruk bagi masyarakat. Namun tampaknya sejumlah selebriti tak mau ambil pusing, mereka tak peduli dengan cibiran dan tudingan tersebut.

Berbicara mengenai operasi plastik yang dilakukan selebriti usia 50-an, baru-baru ini aktris senior, Dian Nitami menyampaikan lewat postingannya di Instagram bahwa dirinya menjalani prosedur kecantikan tersebut. Istri Anjasmara ini memutuskan untuk oplas di Korea Selatan yang ditemani oleh sang buah hati, Sasi Kirana. Diketahui, dia melakukan facelift untuk menghilangkan keriput dan kulit kendur di wajahnya.

Ternyata tak hanya Dian Nitami yang melakukan operasi plastik di usia 50-an lho, sejumlah selebriti lainnya juga melakukan hal serupa. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/7).

1. Dian Nitami

artis oplas 50-an berbagai sumber

artis oplas 50-an
Instagram/@bu_deedee

Ternyata, bukan perkara mudah bagi Dian Nitami untuk mengambil keputusan operasi plastik. Artis berusia 53 tahun ini ternyata sudah mempertimbangkan soal ini sejak usianya 40-an. Namun hal itu tak kunjung dijalaninya, lantaran Dian takut dengan perihal yang berhubungan dengan rumah sakit.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit, research dan banyak tanya sana sini). Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," ujarnya dikutip dari Instagram @bu_deedee.

2. Titi DJ

artis oplas 50-an berbagai sumber

artis oplas 50-an
Instagram/@ti2dj

Titi DJ juga menjalani operasi plastik anti penuan facelift di Korea Selatan. Prosedur ini dilakukan Titi DJ di usia 56 tahun. Bukan perkara mudah baginya untuk menjalani operasi tersebut. Pasalnya, selama satu bulan penuh Titi DJ diwajibkan tidur setengah duduk untuk menjaga hasil operasinya.

3. Puspa Dewi

artis oplas 50-an berbagai sumber

artis oplas 50-an
Instagram/@puspadewihc

Puspa dewi juga cukup peduli dengan penampilan, di usianya yang sudah setengah abad, dia pun ingin terlihat awet muda. Tak heran jika dirinya dijuluki sebagai nenek tercantik di Indonesia. Puspa Dewi menjalani operasi plastik anti aging di Korea Selatan di usia ke-56.

4. Chintami Atmanegara

artis oplas 50-an berbagai sumber

artis oplas 50-an
Instagram/@alifefoyalife

Pemain sinetron Chintami Atmanegara juga mengandalkan oplas agar terlihat lebih muda. Dia beberapa kali menjalani oplas di sebuah klinik kecantikan meski di usia yang telah mencapai 56 tahun. Sejumlah treatment yang Chintami jalani di antaranya adalah Botox di dahi, Filler di mata, dagu dan pipi, serta tarik benang.

5. Jeremy Thomas

artis oplas 50-an berbagai sumber

artis oplas 50-an
Instagram/@jeremythomas_jt

 

Aktor senior Tanah Air, Jeremy Thomas terbilang cukup menawan di usianya yang kini sudah 52 tahun. Ternyata, penampilan awet muda itu didapat dengan rajin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. Agar tetap awet muda, dia pun bersama sang istri Ina Indayanti menjalani operasi plastik, pada 25 Mei 2024.

Satu bulan pasca operasi, penampilan Jeremy Thomas dan Ina begitu mengesankan. Wajah pasangan suami istri tampak lebih kencang dan kerutan memudar.