Brilio.net - Ayu Ting Ting mengalami kejadian tidak menyenangkan selama liburannya. Rupanya, selama berada di Las Vegas, mobil yang digunakannya dirampok oleh pelaku yang memecahkan kaca kendaraan. Beberapa barang berharganya, termasuk tas, dompet, dan makeup, berhasil dicuri.

Meskipun paspor dan barang lainnya berhasil diselamatkan, insiden ini tetap menjadi pengalaman buruk bagi Ayu dan timnya. Ayu Ting Ting dan timnya segera melaporkan insiden tersebut ke kantor polisi setempat.

Setelah sebelumnya terlibat beberapa insiden yang kurang menguntungkan, kejadian ini menambah daftar panjang keapesan yang dialami pedangdut tersebut saat menjalani liburan. Mulai dari kena tilang hingga jatuh sakit.

Seperti apa cerita keapesan Ayu Ting Ting saat selama liburan? Simak informasinya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/7).

1. Kena tilang ganjil-genap saat ingin nongkrong

cerita ayu ting ting kena apes saat liburan © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@bimaaryasugiarto

Ayu Ting Ting pernah dihentikan oleh petugas Satpol PP di gerbang pintu tol Bogor karena mobil Mini Cooper-nya berpelat nomor ganjil pada Sabtu (6/2) pada 2021 lalu. Pada hari itu, kendaraan berpelat nomor ganjil tidak diperbolehkan melintas. Ayu mengaku tidak mengetahui aturan ganjil genap tersebut.

"Saya gak tahu kalau ada ganjil genap, saya santai aja. bapak-bapaknya ngeberhentiin, saya bilang maaf pak saya gak tahu. Udah gitu doang," katanya.

Ayu menjelaskan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk mencari kopi di sebuah rest area di Bogor. Dia mengaku tidak tahu bahwa ada aturan ganjil genap yang berlaku saat itu.

"Mau ke rest area mau beli kopi, kopinya yang enak cuma ada di rest area itu arah balik dari Bogor jadi harus ke Bogor dulu kan," ucapnya.

Ibu satu anak ini menganggap pemberitaan yang muncul terlalu dibesar-besarkan. Menurutnya, kejadian itu tidak perlu diperpanjang karena dia sudah mematuhi arahan petugas untuk memutar balik. Ayu juga menambahkan bahwa situasinya baik-baik saja.

"Ya Allah itu nggak kenapa-kenapa, semua baik-baik aja cuma emang pemberitaan aja yang dilebih-lebihkan," katanya dikutip brilio.net dari kanal YouTube KH Infotainment.

2. Ayu Ting Ting jatuh sakit saat ibadah umrah.

cerita ayu ting ting kena apes saat liburan © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@syifaasyifaaa

Ayu Ting Ting bersama keluarganya sedang menjalani ibadah umrah di Makkah ketika tiba-tiba jatuh sakit. Berita ini diketahui dari unggahan adiknya, Assyifa Nuraini, yang menyebutkan bahwa Ayu mengalami demam, muntah, dan sakit kepala setibanya di Tanah Suci.

Banyak yang menanyakan keberadaan Ayu karena tidak terlihat dalam unggahan-unggahan Syifa di media sosial. Dari situ baru diketahui bahwa Ayu jatuh sakit saat tiba di Makkah.

"Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana, pas sampai di mekkah teteh gak enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala," ungkapnya sambil menyertakan potret sang kakak yang sedang terbaring di tempat tidur.

Diketahui Ayu Ting Ting memboyong keluarganya untuk menjalani ibadah umrah. Sayangnya, ia jatuh sakit setibanya di Kota Suci tersebut. Syifa meminta doa dari warganet untuk kesembuhan Ayu.

"Mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umroh," pungkasnya.

3. Mobil Ayu Ting Ting kemalingan di Amerika Serikat.

cerita ayu ting ting kena apes saat liburan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Qiss You TV

Saat liburan di Amerika Serikat, mobil yang digunakan Ayu Ting Ting dan timnya dirampok. Insiden tersebut terjadi ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju Las Vegas, Nevada, setelah mengunjungi Seven Magic Mountains. Ayu melaporkan kejadian ini ke polisi Las Vegas dan menyebutkan bahwa beberapa barang berharga miliknya dan timnya hilang, termasuk tas, dompet, dan makeup.

Dalam rekaman video, Ayu Ting Ting memperlihatkan kondisi mobilnya yang kaca depannya dipecahkan oleh maling. Dia juga menunjukkan berkas laporan yang didapat dari aparat keamanan.

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Sekarang kita lagi mau ngelaporin karena kemarin pas kita lagi di jalan, kejadian mau ke Las Vegas, di jalan habis Nevada tuh, ya, Seven Magic Mountains, kita kecolongan," katanya, dikutip brilio.net dari kanal YouTube Qiss You TV pada Rabu (31/7).

Ayu menjelaskan bahwa salah satu timnya, Cece, kehilangan semua barang berharganya dalam kejadian tersebut. Semua kartu kredit dan barang berharga Cece ada di dalam tas yang diambil maling. Ayu juga kehilangan beberapa barangnya, tetapi paspor dan koper masih aman.

"Dan paper bag aku isinya dompet, makeup, dan lain-lain juga diambil semuanya. Untung paspor dan juga yang lain aman," ungkapnya.

Dalam kondisi nahas ini, Ayu merasa bersyukur tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Dia berharap kejadian semacam ini tidak terulang di masa mendatang. Meskipun merasa kesal dengan kejadian tersebut, Ayu berusaha tetap tenang dan melaporkan insiden ini dengan baik kepada pihak berwenang.