Brilio.net - Sebagai aktris, pengusaha, sekaligus influencer top Tanah Air, penampilan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan. Apalagi jika penampilannya tampak sedikit berbeda dari dirinya yang biasanya.

Seperti baru-baru ini yang ditunjukkan video Instagram milik @kieferlippens. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu diketahui mendatangi salon untuk mempercantik bagian rambutnya.

"Soft layer with curtain bangs for @raffinagita1717," tulis @kieferlippens.

hidung nagita slavina lebih mancung © 2024 Instagram

foto: Instagram/@kieferlippens

Video tersebut memperlihatkan penampilan Gigi yang anggun dan cantik. Ia tampak memakai atasan warna biru, sementara rambutnya dipotong dengan panjang medium model layer.

Namun, netizen justru gagal fokus dengan wajah Gigi yang tampak berbeda. Warganet berkomentar hidung dari istri Raffi Ahmad tersebut tampak lebih mancung.

hidung nagita slavina lebih mancung © 2024 Instagram

foto: Instagram/@kieferlippens

Video tersebut direkam dari arah samping yang memperlihatkan wajah Gigi dengan hidung mancungnya. Saat ini, penampilan Gigi jauh lebih berbeda dengan wajah tirus dan hidung mancung.

Sontak, nggak sedikit yang menduga jika Gigi melakukan operasi pada bagian hidung. Namun, tak sedikit pula yang membela Gigi bahwa ia sudah memiliki hidung yang mancung sejak dulu.

hidung nagita slavina lebih mancung © 2024 Instagram

foto: Instagram/@kieferlippens

"Hidung mama gigi seperti nambah," kata @nurhanif9296.

"Baru tau kalo mama gigi oplas hidung jdi kurang gimna gitu menurut akuma," kata @ufw.shlzd.

"Hidung mama gigi mancung bngtt cantik," ujar @gemoy_kesayangan.

"Dia tuh sekarang kurus, dari segi rahang aja dah tirus karena kurus buk, kalo hidungnya coba deh lihat foto pas kurus dan gemuk abis lahiran," bela @gilrcutex07.

"Dari samping emang kelihatan mancung kalo dari depan masih kayak dulu," kata @nadhira3289.