Brilio.net - Jennifer Coppen baru-baru ini mengungkapkan kebahagiaannya yang tak terduga. Seleb berusia 23 tahun ini akan segera menunaikan ibadah umrah bersama Ustaz Derry Sulaiman dan keluarganya. Momen tersebut menjadi sangat emosional bagi Jennifer, mengingat dukungan yang mengalir deras dari berbagai pihak, termasuk orang-orang terdekatnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jennifer menceritakan bahwa perjalanan umrah kali ini bukan hanya sekadar ibadah pribadi, tetapi juga momen yang penuh dengan kejutan baik. Selain dirinya dan keluarganya, supir pribadinya, ART, dan sahabatnya juga akan ikut serta dalam perjalanan suci ini. Yang membuat Jennifer terharu, adalah kebaikan seseorang yang tak dikenal, yang secara tiba-tiba menanggung biaya perjalanan umrah untuk mereka.

"Dibikin nangis lagi. Tiba-tiba dapet telfon dari ustad Derry. Kan jadi yang berangkat umroh ada aku, Kamari, keluarga ust Derry," tulis Jennifer dalam unggahan kanal Instagramnya, dikutip brilio.net pada Selasa (3/9).

jennifer coppen berhijab mau berangkat umrah © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer pun tak bisa menahan tangisnya saat mengetahui bahwa orang baik tersebut telah mengurus semua biaya perjalanan bagi supir, ART, dan sahabatnya. Ustaz Derry Sulaiman, yang sebelumnya sudah membiayai perjalanan Jennifer dan keluarganya, menjadi perantara kabar bahagia ini.

Kebahagiaan Jennifer tak hanya terpancar dari curhatannya di media sosial. Pasalnya, ia mendapatkan rezeki yang tak terduga.

"Terus aku juga ajak supir aku, mba Kamari, dan satu sahabat aku. Memang untuk aku dan Kamari berangkat alhamdulillah dibayarin ust Derry," lanjut Jennifer.

Momen tersebut menjadi sangat istimewa bagi Jennifer, terlebih karena orang yang menanggung biaya perjalanan itu bukanlah seseorang yang dikenalinya secara pribadi. Namun, kebaikan hati orang tersebut benar-benar menyentuh Jennifer hingga ia merasa sangat terharu dan bersyukur.

"Nah kalau yang lainnya aku yang bayar harusnya. Taunya ust Derry nelfon bilang ada orang baik yang bayarin semuanya," curhat Jennifer.

jennifer coppen berhijab mau berangkat umrah © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Mendengar kabar tersebut, Jennifer menangis hingga sesenggukan. Ia tak dapat menahan rasa haru atas rezeki yang diberikan kepadanya secara tak terduga.

Jennifer mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam atas segala kebaikan yang datang di hidupnya. Ia berharap, amalan baik suaminya yang telah meninggal, Dali Wassink, mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Tuhan.

"Aku sampe nangis sesengukan. Allah baik bangetttt. YaAllah. Amalan baik apa yang Dali udah tanam sampai digantinya berlipat-lipat gini," ucap Jennifer dengan penuh haru.

Padahal, Jennifer sendiri tidak mengenal sosok orang yang membantunya tersebut. Namun, ia dengan ikhlas membiayai perjalanan umrah supir dan ART yang dijaknya untuk beribadah.

"Padahal aku kenal orang baik itu enggak. Tapi baik banget mau biayain langsung ditransferin untuk biaya supir aku dan mba berangkat umroh," tulisnya lagi.

jennifer coppen berhijab mau berangkat umrah © 2024 Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Selain itu, momen Jennifer mengenakan hijab juga menjadi sorotan netizen, yang turut memberikan doa dan dukungan untuknya. Banyak yang berharap bahwa ibadah umrah ini akan membawa berkah dan hidayah bagi Jennifer.

Dengan penuh harapan, Jennifer juga menyampaikan keinginannya agar selepas umrah, ia bisa lebih konsisten dalam mengenakan hijab dan mendekatkan diri pada Tuhan.

"Feeling beautiful in hijab. InsyaAllah semoga pulang umroh nanti hati ku dibukakan untuk belajar berhijab yaa one day," kata Jennifer penuh harap.