Syahrini kini memasuki babak baru dalam hidupnya sebagai seorang ibu. Beberapa waktu lalu, istri Reino Barack ini melahirkan putri kecil yang diberi nama Princess R.

Saat ini, Syahrini tinggal di Singapura bersama keluarganya dan sering membagikan momen-momen indah bersama princess R.  Meski begitu, dia tetap menjaga privasi anaknya dengan menutupi wajahnya menggunakan stiker.

Layaknya seorang putri, Princess R selalu tampil menggemaskan dengan gaun-gaun cantik. Dalam salah satu foto yang diunggah, dia terlihat anggun mengenakan gaun putih panjang dan topi yang menambah pesonanya.

Curhat bahagia Syahrini usai jadi ibu, belajar hal baru setiap hari

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini mengungkapkan bahwa menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang sangat berharga. Penyanyi berusia 44 tahun ini merasa belajar banyak hal baru setiap harinya tentang perannya sebagai ibu.

"Belajar hal baru setiap hari, ini adalah momen emas bersamamu, bayi kami yang berharga ~" tulisnya dalam unggahan Instagram pada Sabtu (5/10).

Unggahan terbaru tentang Princess R pun menarik perhatian banyak orang, termasuk rekan artis dan warganet. Salah satu netizen berkomentar, "Masya Allah... semoga menjadi anak yang soleha, cantik, dan baik hati seperti maminya," ujar salah satu dari mereka.

Verrell Bramasta juga memberikan ucapan selamat, "Masya Allah, selamat teh @princessyahrini & aa," sementara yang lain menambahkan, "Hallo Inces R....See you soon yaaaa,".