Brilio.net - Evi Masamba dan Arif Hajrianto resmi menikah pada 2018 lalu. Selama kurang lebih dua tahun bersama, kini bahtera rumah tangga keduanya tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari curahan hati Arif.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arif Hajrianto mengunggah tulisan mengenai keresahan hati. Mulanya ia menyinggung soal pekerjaannya yang dianggap selalu salah. Semua yang dilakukannya sering dinilai salah. Seperti diketahui, Arif selama ini bekerja sebagai seorang fotografer.

curhat suami evi masamba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aryedwahid



"Kerja itu salah kerja ini salah semua serba salah nyari uang salah tdk cari uang salah, apakah laki2 ditakdirkan selalu bersalah walau itu kedepannya itu bagus. Ada yg bisa jawab ga," tuturnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @aryedwahid, Rabu (10/6).

Tanya hanya sebatas itu, ia juga mengungkapkan problematika mengenai wanita pencemburu. Baginya, cemburu memang sebuah tanda sayang dari pasangan, namun semua bisa berubah jika dimaknai secara berlebihan. Seakan-akan semua hal bisa dicemburui.

curhat suami evi masamba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aryefwahid



"Perempuan cemburuan keterlaluan biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama laki2 cemburu berteman sama perempuan cemburu, okey cemburu tanda sayangnya seorang pasangan tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup ini berasa terpenjara. memang di dunia ini cuman kita 2 yg mau hidup, saya kira tidak seperti itu, hidup itu butuh beradaptasi, proses, bukan keegoisan kita aja yg mau kita ikuti," tegas Arif.

Lebih lanjut, ayah satu anak ini mengaku susahnya menjadi suami seorang artis yang tidak berguna. Selama ini, ia hanya bisa memendam permasalahan sendiri tanpa banyak orang yang tahu.

"susah jadi suami artis tapi tidak berguna dan berdaya cuma bisa memendam sendiri," lanjutnya.

Hingga saat ini, belum diketahui makna dari status Arif dalam Instagram-nya. Hanya saja banyak warganet yang menduga sedang ada permasalahan di antara Evi Masamba dan Arif. Selain itu bisa berhubungan dengan pekerjaan Arif selama ini.