Brilio.net - Ada banyak kasus penipuan yang kerap terjadi dan dialami oleh berbagai kalangan. Sebagai sosok yang populer, para selebriti ini pun tak luput dari kejahatan yang dialami. Mirisnya, beberapa artis yang menjadi korban penipuan ini mengalami secara langsung dari orang terdekat.

Kasus ini juga rupanya dialami oleh Bunga Zainal baru-baru ini. Lewat unggahannya di Instagramnya @bungazainal05, ia membagikan kisah pilunya usai mengalami penipuan. Mirisnya lagi, oknum yang menipu tersebut adalah orang yang sudah sangat ia percaya selama ini.

Oknum tersebut menipu Bunga dan mengambil seluruh tabungan kedua anaknya, Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradhi Singh. Hal ini lantas membuat Bunga merasa sakit hati dan terus menangis.

Bunga menyebut anak-anaknya sangat terkejut ketika tahu ibunya ditipu oleh orang terdekatnya. Bahkan, kedua anak Bunga Zainal sangat dekat dengan anak-anak dari penipu tersebut.

"Anak-anak sudah besar dan mulai mengerti dengan semua masalah yang ada. Akhirnya pelan-pelan mulai bisa cerita ke anak-anak tentang kondisi aku belakangan ini. Mereka sangat syok karena yang diduga menipu aku itu adalah orang terdekat kami dan terlihat sangat peduli dengan kami," jelasnya.

"Bahkan anak-anaknya pun sangat akrab dengan anakku. Tapi orang ini lah yang akhirnya menghabiskan uang anak-anakku. Uang yang aku persiapkan buat masa depan anakku. Jahat dan keju itulah kalimat yang aku ungkapkan saat ini. Mungkin ada kata-kata yang lebih dari itu karena banyak uang anak-anak lain yang dirampas orang ini sampai benar-benar kesulitan," sambungnya.

Curhatan pilu Bunga Zainal usai ditipu © Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

Tak tanggung-tanggung, uang yang diduga hilang ditaksir mencapai Rp15 miliar. Padahal uang tersebut merupakan dana yang dikumpulkan Bunga untuk masa depan anak-anaknya.

"dan jujur sakitnya melebihi kehilangan uang aku yg diduga -+ senilai 15 M lenyap tanpa jejak ditangan orang ini, dimana uang tersebut adalah uang yg aku kumpulkan dari keringatku untuk masa depan anak-anaku," jelasnya.

Bunga saat ini sedang berusaha untuk menenangkan dirinya, mencoba belajar untuk ikhlas, dan berdoa agar kasus yang menimpanya dapat segera diselesaikan oleh pihak berwenang. Ia berharap bahwa pelaku dapat ditangkap dan dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya.

Curhatan pilu Bunga Zainal usai ditipu © Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

Dalam pesannya, Bunga juga memohon bantuan dari siapa pun yang memiliki informasi terkait pelaku untuk segera menghubungi timnya. Baginya, informasi sekecil apa pun sangat berarti.

Kini, wanita 37 tahun tersebut telah membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia berjanji bersama kuasa hukumnya akan memberikan penjelasan lebih rinci.