Brilio.net - Berita duka datang dari keluarga besar Jennifer Coppen. Suaminya, Dali Wassink dinyatakan meninggal dunia. Kabar meninggalnya sang suami disampaikan oleh Jennifer melalui akun Instagram pribadinya. Jennifer menuliskan bahwa Dali Wassink meninggal dunia pada pukul 02.20 WITA pada hari Kamis (18/7).

Penyebab meninggalnya Dali Wassink juga cukup ramai dibahas oleh warganet. Setelah beberapa waktu akhirnya terungkap pria berdarah Thailand-Belanda itu terlibat kecelakaan tunggal. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WITA dan dilaporkan ke polisi 30 menit kemudian.

kronologi Dali Wassink meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Pada awalnya, bapak satu anak itu disebut mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki dengan nopol DK 5555 KSW. Ia mengendarai motornya seorang diri bergerak dari arah utara ke selatan.

Saat berada di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, motor yang ditumpangi tiba-tiba oleng ke kanan. Ia pun menabrak pembatas jalan karena diduga out of control (OC) atau kehilangan kendali.

"Iya benar, dia mengendarai motor. Dia kecelakaan out of control jatuh sendiri. Saksi di TKP menyampaikan dia jatuh sendiri dan menabrak pembatas," kata Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana saat dikonfirmasi Kamis (18/7) malam.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu. Namun, berdasarkan keterangan sementara tidak ada kendaraan lain terlibat kecelakaan itu.

"Dia kecelakaan tunggal, penyebabnya belum ada. Kita masih lidik apakah dia mengantuk atau ada yang lain. Yang pasti tidak terlibat kendaraan lain. Dari saksi melihat dia tiba-tiba jatuh dan hanya dia saja yang jadi korban. Dari saksi tidak bisa menentukan pasti apa dia ngebut atau tidak. Yang dia lihat pas jatuh," imbuhnya.

kronologi Dali Wassink meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@dali.wassink

Akibat kecelakaan itu, membuat sekujur tubuh Dali terluka parah. Ia mengalami luka lecet pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk.

Pria kelahiran 6 Juni 2002 itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) BIMC Kuta. Kini dikabarkan jenazah Dali telah dijemput pihak keluarga tetapi belum diketahui akan dimakamkan dimana.