Brilio.net - Kabar mengenai Tubagus Joddy, sopir yang terlihat dalam kecelakaan tragis yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah, kembali ramai dibicarakan setelah dirinya divonis bebas. Namun hal ini rupanya memicu reaksi keras dari Fujianti Utama, adik Bibi yang selepas kejadian mengasuh sang keponakan, Gala Sky.

Setelah mendengar kabar kebebasan Joddy, Fuji mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial. Rasa kecewa ini terungkap dari sebuah unggahan di Instagram Joddy. Kala itu, Joddy mengunggah foto sedang berziarah ke makam Vanessa dan Bibi.

Fuji dicap sombong tak terima Joddy berbagai sumber

Fuji dicap sombong tak terima Joddy
Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Tampak dalam unggahan tersebut terdapat akun Instagram Fuji @fuji_an yang turut berkomentar seakan-akan tak rela Joddy bebas begitu saja. "Enak ya, cuma 2,5 tahun, Tapi Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup," tulis Fuji.

Komentar itu ternyata berbuntut panjang, hingga Fuji mendapatkan sebuah email dari fansnya. Dalam unggahan story exclusive, Fuji menunjukkan sebuah email dengan nama pada badan email yang tertera yaitu Rizky Meylinda.

"Halo Fuji aku tuh ngefans bgt sma lo!tapi bru bru ini gw langsung ilfil liat tingkah lo yh sekarang, even mulai dari emak-emak yg narik lo, smpe lo sok sokan jual kesedihan krn jordy. Takdir ga ada yg tau ti, tapi Tuhan aja memaafkan dosa lu masa lu smpe segitunya wkwk," tulis Riky Meylinda dikutip brilio.net dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu (25/9).

Fuji dicap sombong tak terima Joddy berbagai sumber

Fuji dicap sombong tak terima Joddy
Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Isi email tersebut menjelaskan bahwa Rizky sempat menjadi penggemar Fuji. Namun Riky Meylinda kini mengaku tak lagi menjadi penggemar Fuji lantaran artis tersebut dibilang sombong.

"Ga usah terlalu berlebihan ti, saran aja ya lu kan public figure dan ingat org sombong akan jatuh pada waktunya@sorry yah ti gw gak ngefans lagi sama lu," ujarnya.

Fuji dicap sombong tak terima Joddy berbagai sumber

Fuji dicap sombong tak terima Joddy
Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Tak sampai disitu saja, Fuji juga mendapatkan pesan pedas yang menyebutkan dirinya kini sudah hidup dengan nyaman.

"Jgn sok jadi paling sedih ty, hidup lo udah enak sekarang juga kok!lo juga kan yg gak terpuruk bgt, lu skrg pun bolak balik luar negeri. Semoga jadi pembelajaran," imbuhnya.

Selain mendapatkan email  dari fans, Fuji juga menerima pesan singkat dari seseorang yang diduga ada hubungannya dengan Joddy. Dalam pesan singkat tersebut berisi informasi yang memberitahu bahwa Joddy baru saja keluar penjara.

Mendapatkan email dengan isi yang tak semestinya membuatnya mungkin sakit hati. Tak banyak tanggapan yang dikeluarkan oleh Fuji. Pada unggahan story lainnya Fuji hanya memutuskan untuk off media sosial.

"Off sosmed bbrp hari dulu ya, ga kuat. Dadah," tulis Fuji.

Keluarga Fuji kecewa, Tubagus Joddy bebas terlalu cepat

Tak hanya Fuji seorang saja yang tak terima Joddy bebas. Namun rasa kekecewaan dan syok juga didapatkan Haji Faisal dan sang istri Dewi Zuhriati. Diketahui setelah bebas dari penjara, Joddy mendatangi rumah Haji Faisal yang berniat untuk bersilahturahmi.

Lantaran rasa kecewa, sakit hati, dan amarahnya belum sembuh kedatangan Joddy itu pun ditolak pihak keluarga Fuji. Tak cuma itu, kondisi tubuh yang syok Haji Faisal memberikan pesan ke Joddy agar tak mengganggu keluarganya lagi.

"Saya nggak tahu siapa di luar, "Oh kamu saya jawab" saya nggak tahu ya bercampur semuanya. Marah kesal semuanya bercampur. Jadi saya bilang "ada apa? please kamu jalani hidup kamu, saya jalani hidup saya," ucap Haji Faisal dikutip brilio.net dari cuplikan video TikTok @yuda1912.