Brilio.net - Hubungan antara El Rumi dan Syifa Hadju terus menuai sorotan dari netizen. Terlebih keduanya ketahuan hadir bersama di pernikahan Thariq halilintar dan Aaliyah Massaid. Setelah itu, keduanya lantas menunjukkan kepada publik berbagai momen kemesraan.

Tidak cuma netizen, kedekatan tersebut juga menarik perhatian Ahmad Dhani selaku ayah dari El. Sebagai seorang ayah, ia mengaku setuju dengan hubungan anaknya dengan Syifa Hadju. Bahkan, mantan vokalis Dewa 19 ini ingin mendorong keduanya agar cepat menikah.

Ahmad Dhani Syifa El berbagai sumber

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

Saat itu, Ahmad Dhani ditanya oleh wartawan terkait kesiapan El untuk menikah. Terlebih, El sepertinya digadang-gadang akan melangkahi kakaknya Al Ghazali. Menanggapi hal tersebut, sambil bercanda Ahmad Dhani mengatakan ia akan tetap menikahkan sang anak meski El mengaku belum siap sekalipun.

"Kalau belum siap, saya nikahin," ujarnya dilansir brilio.net dari akun TikTok @akukenapakenapa, Sabtu (3/8).

Ahmad Dhani Syifa El berbagai sumber

foto: Instagram/@elelrumi

Penyanyi lawas ini mengatakan bahwa selain dirinya, hubungan antara El dan Syifa juga disetujui oleh netizen. Terlebih, Ahmad Dhani menilai Syifa merupakan anak yang baik dan punya sifat yang bagus.

"Netizen sudah setuju kan? Bagus baik anaknya (Syifa). Auranya baik. Cocok sama El," ujar artis 52 tahun tersebut.

Dengan blak-blakan Ahmad Dhani berujar bahwa Syifa memang sudah punya karakter yang cocok jadi istri. Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan buat El jika memang keduanya ditakdirkan untuk bersama.

"Bagus sih dia spek istri lah. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia adalah spek istri. Menurut saya pribadi ya, nggak tahu menurut yang lain," Ahmad Dhani melanjutkan soal kesannya terhadap Syifa Hadju.

Ahmad Dhani Syifa El berbagai sumber

foto: TikTok/@deswitamaharani780

Selain memberi lampu hijau terkait hubungan anaknya, Ahmad Dhani juga bercerita bahwa ia sudah menjalin silaturahmi dengan orang tua Syifa. Dalam keterangannya, ibu Syifa sudah mengirim makanan sebagai tanda perkenalan.

"Ibunya sudah kirim makanan sebagai tanda perkenalan," ucap Ahmad Dhani saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Sabtu (3/8).