Brilio.net - Rossa yang dikenal sebagai sosok diva pop kondang Indonesia memiliki pesona yang memikat. Mulai dari kualitas suara, wajah awet muda, hingga karakternya yang hangat.

Maka tidak salah kalau pesona Rossa mampu menarik hati lelaki untuk mendekat padanya. Sebelum memutuskan menikah dengan Yoyo Padi Reborn, siapa sangka Rossa pernah dekat dengan Deddy Corbuzier.

Kisah masa lalu sang diva ini terkuak saat dirinya hadir di PodHub Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (10/8). Pengakuan ini bermula saat Rossa sedang asyik makan kue. Wanita yang akrab disapa Ocha ini mengaku jika Deddy dulu sering menyuapinya makan.

"Ded, lu dulu suka nyuapin gue," ungkap Rossa dikutip brilio.net dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (11/8).

Deddy Corbuzier dengan Rossa masa lalu © YouTube

YouTube/Deddy Corbuzier

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier langsung membuat peryataan yang cukup mengejutkan. Pria 47 tahun itu mengaku pernah menjalin hubungan dekat dengan Rossa.

"Daripada dia mulai, gue aja. Gue dulu pernah 'dekat' sama Ocha," ujar Deddy.

Momen manis kedekatan mereka itu terjadi pada tahun 2000-an. Jauh sebelum mereka sama-sama menemukan pasangan masing-masing.

Rossa mengaku, pertama kali berkenalan dengan Deddy di sebuah program Idul Fitri yang ditayangkan RCTI. Saat itu, Deddy masih melakoni profesinya sebagai pesulap.

"Sekitar tahun 2000-an. Ketemunya gara-gara di acara TV, Idul Fitri. Saat itu, Deddy masih bermain sulap," ungkap Rossa.

Deddy Corbuzier dengan Rossa masa lalu © YouTube

YouTube/Deddy Corbuzier

Pernyataan tersebut sontak membuat Vidi Aldiano syok. Selaku co-host dan juga sahabat dari Rossa, ia tak menyangka jika Rossa pernah hampir jadian dengan Deddy Corbuzier.

Kecerdasan mantan suami Kalina Ocktaranny itu ternyata membuat Rossa nyaman. Makanya mereka akhirnya bisa jalan bareng dan ada arah bakal pacaran.

“Aku suka yang unik-unik, seru dan dia pintar,” terang Rossa.

Dalam berbagai kesempatan saat Rossa menyanyi di suatu acara, Deddy Corbuzier juga dengan setia menemaninya, bahkan sampai ke luar kota. Rossa pun menceritakan pengalamannya saat pergi dengan Deddy. Ketika itu, ayah Azka tersebut kerap menggunakan jubah yang menjadi ciri khasnya.

"Aku sering bernyanyi, dan dia menemani dengan jubahnya. Termasuk saat aku janjian dengannya di Plaza Senayan, dia tetap mengenakan jubahnya," beber Rossa

"Dia keluar kota untuk nyanyi, gue yang menemani," timpal Deddy.

Deddy Corbuzier dengan Rossa masa lalu © YouTube

YouTube/Deddy Corbuzier

Namun, hubungan itu tidak berlangsung lama setelah Rossa mengetahui bahwa Deddy sedang berpacaran dengan wanita lain yang dikenalnya. Mantan istri Yoyo Padi itu akhirnya menjauh karena merasa tidak enak hati.

"Dia pacaran sama teman gue, tetapi dia deketin gua juga. Ya mana gue tau, jadinya kan gue nggak enak. Karena nggak enak, gue cabut, menghilang, kalau zaman sekarang istilahnya ghosting," kata Rossa.

Deddy kemudian meluruskan bahwa hubungannya dengan wanita tersebut sebenarnya sudah berakhir saat ia mendekati Rossa. Di sisi lain, mantan mentalis itu merasa bahwa masalah ini seharusnya bisa diselesaikan tanpa ghosting.

"Ya kan kalau dengar kabar begitu bisa diselesaikan baik-baik. Nggak perlu ngeghosting gitu," sahut Deddy.

Beruntungnya, perpisahan itu tanpai diwarnai dengan pertengkaran atau kesan negatif lainnya. Kini keduanya pun masih berhubungan baik sebagai teman biasa.