Brilio.net - Kehebohan film Ipar Adalah Maut masih berlanjut sampai sekarang. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut kini berhasil mengumpulkan 3,5 juta penonton sejak dirilis 13 Juni di bioskop.

Diambil dari kisah nyata, film ini mengisahkan Nisa (Michelle Ziudith) yang dipinang dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra). Kehidupan pernikahan Aris dan Nisa semakin sempurna dengan kehadiran Raya (Alesha Fadillah Kurniawan) sang anak.

Namun, pernikahan Aris dan Nisa mulai diuji dengan hadirnya Rani (Davina Karamoy), adik kandung Nisa yang dititipkan ibunya masuk ke rumah mereka. Pada awalnya Rani masih menjaga jarak, namun godaan semakin kuat hingga Aris terjerumus dan mengkhianati janji pernikahan dengan Nisa.

Hanung Bramantyo arahkan akting Davina © Instagram

foto: Instagram/@hanungbramantyo

Selain jalan ceritanya yang menarik, akting tiga pemeran utama dalam film ini juga patut diapresiasi. Akting mereka yang apik tentunya tak lepas dari arahan Hanung Bramantyo.

Baru-baru ini, Hanung mengunggah momennya kala sedang mengarahkan pemainnya. Dalam foto tersebut, suami Zaskia Adya Mecca tersebut sedang berhadapan dengan pemeran karakter Rani.

Seolah sedang memerankan karakter Aris, Hanung berhadapan sangat dekat hingga hampir mencium Davina Karamoy. Davina saat itu sedang memakai bathrobe, persis seperti dalam adegan perselingkuhan film tersebut yang viral.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hanung Bramantyo Anugroho (@hanungbramantyo)

Hanung terlihat sedang membisiki Davina sesuatu hingga membuat sang aktris terperangah dan membeku. Pose tersebut terlihat sangat intim, mirip dengan adegan aslinya. Kemungkinan, saat itu Hanung sebagai sutradara lagi mengarahkan adegan yang akan dilakukan oleh Deva Mahendra.

"Percayalah, lelaki yang ada di foto itu adalah Mas Aris sebelum di-colour grading @devamahenra @davinakaramoy," tulis Hanung Bramantyo dalam Instagramnya @hanungbramantyo, Selasa (2/7).

Foto tersebut sukses menghibur warganet. Tak sedikit yang ikut tertawa melihat aksi Hanung Bramantyo seperti itu. Bahkan ada pula yang bergurau jika adegan tersebut lebih cocok menjadi "Sutradara adalah Maut".

"Wwkwwkkw bapak ngapin bisik2," ujar @ratih_hairdo

"Waduh... Bisa jadi Sutradara adalah maut nih," komentar @zhiezhung02

"Biaaaaaaa @zaskiadyamecca ini sutradara adalah maut wkwkkwkwk," sahut @iskaindria_

"rupanya abinung sereceh ini wkwkwkwk," tulis @novimaryam8