Brilio.net - Hubungan mantan pasangan Natasha Rizki atau biasa disapa Caca dengan Desta seakan tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Pasalnya, perpisahan keduanya memang membuat banyak kalangan syok bukan main. Mengingat selama menjalani rumah tangga, Caca dan Desta tampak adem ayem.

Namun, meski sudah tak lagi berstatus sebagai suami-istri sejak bercerai di tahun 2023 lalu keduanya tetap berhubungan baik. Tak heran bila banyak yang berharap keduanya bisa kembali rujuk terlebih banyak momen antara Desta dan Caca yang membuat netizen baper.

Salah satu yang terbaru adalah sikap Desta yang dengan sigap angkat telepon mantan istrinya tersebut. Padahal saat itu Desta tengah melakoni syuting.

Dalam potongan video yang beredar di sosial media, mantan Drummer club 80s sedang live bersama Vincent dan Arief Muhammad. Di tengah perbincangan, Desta tiba-tiba meraih ponsel yang berada di sampingnya dengan cepat.

Desta banjir rujuk gegara kepergok telponan © TikTok

foto: TikTok/@channono1

Diduga Desta mendapat telepon dari Caca. Pasalnya, terdengar ucapan Desta yang menyebut 'buy' sebagai panggilan antara Desta dan mantan istrinya tersebut.

“Iya buy,” kata Desta.

Presenter bergaya jenaka ini kemudian terlibat percakapan singkat. Tidak diketahui apa yang dibicarakan antara keduanya. Namun wajah Desta terlihat tegang saat menerima telepon tersebut.

“Ha.. kenapa?,” lanjutnya.

Desta banjir rujuk gegara kepergok telponan © TikTok

foto: TikTok/@channono1

Sontak saja momen Desta terima telepon dari Caca mengundang komentar dari netizen. Kebanyakan netizen memuji respon Desta yang begitu gercep alias gerak cepat.

"cpet bgt angkat nyaa," ujar @diesnakutaa

"Ci buy.,.......... Gercep amat angkat telfon nya," kata @chacha.dk

Sebagian besar netizen memandang kejadian tersebut sebagai pertanda baik. Mereka berharap pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini berkumpul lagi atau rujuk.

"adododo masih panggil abuy," komentar @headstrooong

"kata gua mah rujuk aja dahh," tulis @cheese_pretzel

"pasti bisa rujuk sih , kan engga ada ucapan talak dri desta . mngkin sblmnya hanya supaya bisa intropeksi diri masing2," sahut @piscessec19

@channono1 bisa aja bu Caca nih,klip FYP e#vincentanddesta #deddymahendradesta #natasharizki All Night (remix enak) - vunnyputriii_

 

Sejak beberapa waktu belakangan Caca dan Desta sendiri santer dikabarkan akan rujuk. Namun sejauh ini, belum ada kepastian terkait hal tersebut. Baik Caca atau Desta tak berikan penjelasan yang lebih detail.