Brilio.net - Topik soal operasi hidung belakangan hari ini lagi ramai diperbincangkan. Puncaknya ketika pasangan Mahalini dan Rizky Febian tampil beda usai memutuskan operasi hidung. Sebetulnya artis melakukan operasi plastik bukan hal baru. Sudah banyak para seleb yang melakukan tindakan perubahan wajah, baik itu untuk alasan kesehatan maupun semata untuk penampilan.

Sebagian artis-artis Tanah Air ini blak-blakkan soal prosedur operasi plastik yang mereka jalani. Baik dari bagian tubuh apa saja yang dioperasi sampai besaran biaya yang dikeluarkan. Dari pengakuan para artis ini diketahui ternyata beberapa operasi yang dijalani mereka, ada yang berupa endorse.

Hal serupa juga diungkapkan oleh penyayi dangdut Dewi Perssik. Wanita asal Jember ini mengaku pernah mendapat endorse operasi hidung dengan nilai fantastis. Namun, Dewi menolak endorse tersebut karena mengkhawatirkan soal efeknya.

"Aku itu (dulu) ditawarin, ditawarin duit sama dikasih endorse. Jadi gini, idungnya aku kan gini (sudah mancung), nah nanti dinaikkin (lewat operasi)," katanya dikutip brilio.net dari TikTok @amandaa9669, Senin (15/7).

dewi perssik tolak tawaran endorse oplas hidung   © 2024 TikTok

foto: TikTok/@amandaa9669

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini menunjukkan bagian ujung hidungnya yang akan diubah menjadi lebih lancip dan dinaikkan ke atas. Bahkan, ia akan dibayar Rp 1 miliar jika sepakat dengan kontraknya.

"Enggak, ya, nggak bagus, ya? Mereka kasih duit aku Rp 1M. Dia bilang, kontrak aku ke Korea buat naikin cuping. Tapi aku nggak mau," imbuh Dewi.

Pedangdut berusia 38 tahun tersebut tidak mempermasalahkan nominal uang yang diberikan. Ia hanya tidak ingin jika hidungnya berubah dan takut efeknya tidak bagus ke depannya.

"Bukan masalah 1M-nya yah, iya kalau bener (berhasil operasinya), kalau ternyata idung aku udah mancung terus dibikin begini terus tiba-tiba busuk gimana? Amit-amit jabang bayi, Ya Allah, jangan," pungkasnya.

dewi perssik tolak tawaran endorse oplas hidung   © 2024 TikTok

foto: TikTok/@amandaa9669

Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Mayoritas warganet memuji keputusan mantan istri Aldi Taher tersebut. Namun, nggak sedikit yang justru sangsi dengan ucapannya dengan membandingkan wajah Dewi yang dulu dan sekarang.

"Dewi persik.. hidungmu udah sempurna ...gitu aja udah cakep ..jangan oplas pasti semua ada resikonya," kata @titinyuyun.

"Jangan oplas kak dewi. udah cantik bangett," puji @iim.imas50.

"JGN DIUBAH2 MB DEWI..SDH CANTIK DAN MANIS CIPTAAN TANGAN TUHAN," komentar @dcwidoo.

"Tapi dulu hidungnya mami DP juga enggak begini. masih ingat dulu sinetron nya mimpi indah," timpal @jujur.mujur02.

"Tpi aq gk prcaya," tulis @sitikhoiriyah5552.