Brilio.net - Hubungan asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer saat ini dikabarkan telah putus. Kabar perihal kandasnya hubungan asmara itu awalnya tercium lantaran Rachel dan Salim saling unfollow di Instagram.

Selain itu, keberadaan Salim di momen spesial Rachel Vennya kerap dipertanyakan oleh publik. Sejak Agustus 2024, Salim tak pernah terlihat di momen spesial Rachel Vennya, seperti di ulang tahun sang ibunda hingga perlombaan 17 Agustus yang ia gelar bersama keluarga.

Hingga akhirnya, terjawab sudah teka-teki hubungan keduanya. Melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story eksklusif, Rachel mengumumkan bahwa saat ini hubungan asmaranya dengan Salim memang telah berakhir.

Usai mengumumkan perpisahannya dengan Salim, Rachel Vennya mengejutkan netizen melalui komentarnya pada unggahan terbaru Azizah Salsha. Sebuah aku TikTok @caviarhold tampak membagikan tangkap layar komentar Rachel di postingan istri Arhan Pratama tersebut.

Tanpa menambahkan kata-kata apapun, mantan istri Okin itu hanya meninggalkan emoji ular di postingan Azizah. Hal itu menimbulkan spekulasi baru. Netizen menduga adanya keterkaitan antara Rachel Vennya, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer.

unggahan Rachel Vennya bareng Azizah Salsha © TikTok

foto: TikTok/@caviarhold

Selain itu, Rachel juga baru saja membagikan foto kebersamaannya dengan Azizah lewat Instagram Story. Netizen pun semakin penasaran dengan maksud dari komentar dan story Instagram Rachel Vennya tersebut.

Terlihat Rachel dan Azizah tampil cantik dalam balutan busana berbahan brukat. Mereka berpose sambil menunjukkan tas Hermes masing-masing.

unggahan Rachel Vennya bareng Azizah Salsha © TikTok

foto: TikTok/@caviarhold

Lalu pada unggahan kedua, Rachel Vennya membagikan foto ketika ia dan Azizah Salsha sedang membagikan takjil bersama-sama. Dua selebgram itu memakai kaus putih, yang dipadukan dengan celana jeans biru. Wajah mereka tampak semringah sambil menunjukkan papan bertuliskan "takjil habis".

Alih-alih fokus dengan fotonya, netizen justru lebih memperhatikan backsound yang digunakan dalam unggahan story tersebut. Ibu dua anak itu memilih lagu Traitor dan Wildflower sebagai latar musik fotonya bersama Azizah. Jika mengartikan liriknya, kedua lagu yang dipilih Rachel mengisahkan tentang sakit hati, pertemanan, sekaligus pengkhianatan.

unggahan Rachel Vennya bareng Azizah Salsha © TikTok

foto: TikTok/@caviarhold

"yang bikin penasaran tuh kenapa backsound nya "traitor"???" komentar @chocominteuu42

"lagunya yg traitor ttg pengkhianatan plis kenapa ini kepo?" ujar @whitebunnyyyy12

"lagu wildflower jg tentang pacaran sama mantan temennya," sahut @id497811880

"apa zize jadi ngesupport bang salim ama cewe baru itu?" timpal @usernotfoundhsje

Hingga kini, Rachel Vennya belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai unggahan-unggahannya tersebut. Hal ini tentunya membuat rumor terkait hubungan Rachel, Azizah, dan Salim semakin liar.

Padahal selama ini hubungan Rachel dengan Salim dikenal selalu romantis dan jarang ditimpa isu miring. Melalui media sosial masing-masing, keduanya juga kerap mengunggah momen kebersamaan mereka. Salim juga diketahui telah dekat dengan buah hati Rachel Vennya.