Brilio.net - Belakangan ini hubungan Andhika Pratama dan Kiky Saputri dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Keadaan yang memanas ini bermula dari sebuah potongan video yang berasal dari acara televisi Lapor, Pak!

Pada acara tersebut, Andhika Pratama melontarkan sindiran kepada Kiky Saputri yang biasanya sok keras menangkap isu yang berkaitan dengan pemerintah.

Dalam video yang beredar, momen ketika Andhika berusaha membebaskan seorang tahanan dan memberi kue. Kemudian, Andhika langsung menyinggung mengenai hal nepotisme yang katanya masih subur di negeri ini.

“Masalahnya begini. Selama ini gue dikenalnya sebagai polisi yang selalu kritik masalah nepotisme dan ketidakadilan. Gue enggak mau dicap kayak Kiky. Kritiknya sok keras tapi ditawari buzzer enggak nolak,” ujar Andhika Pratama dikutip brilio.net dari Instagram Kiky Saputri pada Rabu (11/9).

Kiki Saputri singgung komedi janjian berbagai sumber

foto: Instagram/kikysaputrii

Adanya cuplikan video tersebut dikecam warganet. Melihat situasi yang kurang kondusif, akhirnya Kiky Saputri mengklarifikasi melalui unggahan cuitan di akun X @kykysaputrii.

"Andhika aja musuhin Kiky. Andhika aja nyerang Kiky," tulisnya dalam cuitan.

Kiki Saputri singgung komedi janjian berbagai sumber

foto: X/kikysaputrii

Sementara itu, lanjutan dari cuitan tersebut berisi bahwa masalah dugaan ributnya antara Kiky Saputri dan Andhika tidak benar. Menurut Kiky hal tersebut adalah hoax, tindakan Andhika dan Kiky dalam acara tersebut adalah "Komedi Janjian."

"Hallo Assalamualaikum orang-orang penyebar fitnah, hoax, dan barisan sumbu pendek pemakan video potongan. Dalam dunia komedi ada yang namanya "Komedi Janjian", lanjut Kiky.