Brilio.net - Gugatan cerai yang dilayangkan Riyuka Bunga terhadap Heri Horeh tampaknya menjadi puncak dari serangkaian peristiwa yang dialami rumah tangga keduanya. Bila Riyuka Bunga sempat menyebut sang suami berselingkuh dengan masa lalunya, berbeda dengan yang dirasakan oleh Heri Horeh.

Saat menjadi bintang tamu podcast Melaney Ricardo, Heri muncul dengan pernyataan mengejutkan. Ia menyebut jika kemesraannya dengan Riyuka Bunga di depan kamera selama ini hanyalah sebatas konten.

heri horeh ungkap kerap dicampakkan riyuka © berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Ya itu, kita tuh mesra cuma di konten. Sesimpel, aku pulang kerja, dia nggak menyambut. Kalau normalnya mungkin ya, kalau misalkan suaminya pulang kerja, dipijitin gitu, ini kadang yaudah, kita jauh-jauhan," ujar Heri Horeh dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (1/8).

Tapi, Heri Horeh menyadari jika sikap yang dilakukan oleh Riyuka Bunga mungkin terjadi lantaran kesalahannya. Sebab, ia merasa bukan menjadi pasangan suami istri yang saling mencinta. Mengingat hingga saat ini, bagi Heri Horeh tak ada rasa cinta yang diperlihatkan sang istri kepadanya.

"Aku ngerasa, mungkin aku salah ya, aku ngerasa tuh bukan sebagai suami, cuman sebagai teman konten aja. Pada akhirnya kayak gitu. Akhirnya yang aku simpulin, dia cepat marah, dia emosi, dia apa segala macem. Ya karena belum ada perasaan itu. Jadi aku simpulin ya, itu kayaknya aku dicampakin," paparnya.

Heri Horeh yang selama ini mengejar-ngejar cinta Riyuka hingga sempat ditolak berkali-kali sebelum resmi menikah pun merasa lelah. Hal ini pun menjadi pembelajaran bagi Heri Horeh untuk menjalin hubungan dengan orang yang sama-sama cinta.

heri horeh ungkap kerap dicampakkan riyuka © berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo

"Jadi kan ngerasa, aduh capek juga ya. Gitu lah jadinya ya," imbuh Heri Horeh lebih lanjut.

Jebolan Stand Up Comedy ini bahkan mengaku telah pisah ranjang, sebelum ia kepergok chat mesra dengan wanita lain dan berujung gugatan cerai. Keduanya juga tak lagi berhubungan intim karena Riyuka Bunga seringkali menolak ajakannya.

heri horeh ungkap kerap dicampakkan riyuka © berbagai sumber

foto: Instagram/@heri_horeh

"Bahkan mungkin hampir 6 bulan sebelum kejadian itu kami sudah dia tidur di kamar, aku tidur di sofa gitu. Karena kadang kalau dia aku ajak gitu, kadang ya ya gitulah. Jadi aku nggak mau maksa ya udah," aku Heri Horeh.

Heri pun menyebut jika ia tak lagi menjalin komunikasi layaknya pasangan suami istri dengan Riyuka. Perbincangan mereka hanyalah sebatas obrolan ide konten. Mereka pun jarang membahas permasalahan yang dialami dalam rumah tangganya.

"Kalaupun ngobrol, ya paling ngobrol bukan hal yang penting, ngobrol TikTok lagi rame apa, ngebahas siapa. Ngobrol sih ngobrol, cuma bukan ngobrol yang berkualitas lah istilahnya, bukan ngobrol permasalahan kita, gitu. Sampai kita tuh lupa, sebenarnya kita tuh lagi ada masalah lho," pungkas Heri Horeh.