Brilio.net - Aksi Riyuka Bunga yang membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Heri Horeh di laman TikTok-nya sukses menyita perhatian publik. Marah besar dengan perilaku sang suami, Riyuka menyebut akan melayangkan gugatan cerai.

Namun akhir dari kemarahan Riyuka rupanya tak seperti perkiraan warganet. Justru Riyuka Bunga memutuskan untuk meminta maaf kepada Heri Horeh. Dia mengakui salah, lantaran menuding suaminya berselingkuh dengan teman lamanya.

Sementara itu, terkait masalah yang terjadi di rumah tangganya, Heri Horeh buka suara. Saat jadi bintang tamu podcast bersama Coki Pardede dan Afif Xavi Stand Up Kompas TV, komika yang berhasil masuk 8 besar ini menyesali menikahi Riyuka Bunga.

heri horeh ungkap penyesalan menikah © YouTube

heri horeh ungkap penyesalan menikah
YouTube/Stand Up Kompas TV

"Kesalahan gue dari dulu adalah menikahi Bunga dengan keadaan gue paksa. Bukan gue ancam," papar Heri Horeh, dilansir dari YouTube Susah Up Kompas TV, Minggu (21/7).

Disebutkan Heri Horeh, jika dia mempersunting Riyuka dengan paksaan. Hal ini mengingat dia merasa kasihan dengan cerita masa lalu Bunga. Sebagai lelaki, Heri ingin membahagiakan Bunga lewat pernikahan.

"Dulu, dia tuh sering cerita ke gue tentang masalah miskinnya. Susah hidupnya. Ya udah lu nikah sama gue. Gue iming iming 'lu kalau nikah sama gue InsyaAllah kita maju bareng'," ungkapnya.

Akhirnya, Heri Horeh pun memberikan iming-imingi kepada Bunga. Diungkapkannya, jika Bunga menikah dengannya kehidupannya akan lebih baik. Tapi keinginan Heri Horeh mempersunting Bunga tak berjalan dengan mulus, dia berkali-kali ditolak oleh Riyuka Bunga.

"Terus gue iming-imingi ayo kita nikah, segala macam. Gue dua bulan berjuang buat dia. Ratusan kali penolakan, gue maju terus. Sampai akhirnya menikah lah," terangnya lebih lanjut.

Kendati demikian, perjuangan Heri Horeh tak sia-sia. Siapa yang menyangka, jika Riyuka mau menerima pernyataan cintanya dan membina rumah tangga berdua. Semenjak itu, kehidupannya pun mulai berubah. Keinginan yang selama ini didambakan Heri Horeh menikah dengan Riyuka Bunga pun terwujud.

heri horeh ungkap penyesalan menikah © YouTube

heri horeh ungkap penyesalan menikah
YouTube/Stand Up Kompas TV

"Akhirnya ya sudah ternyata alhamdulillah yang gue iming-imingi ke dia jadi kenyataan tuh. Dari rumah yang kecil, segala macam udah punya segalanya, tercapai gitu," jelas Heri Horeh.

Di dua tahun pernikahan, Heri Horeh baru merasakan sesuatu yang beda. Dia merasa jika pengorbanannya selama ini tak sebanding dengan perasaan cinta yang diberikan Bunga kepadanya. Alih-alih marah, Heri Horeh memilih untuk menerima dan pasrah jika memang sudah nasibnya sebagai lelaki untuk terus berjuang.

"Terus di dua tahun pernikahan kok kayaknya yang gue lakuin ke dia kok kayaknya nggak menumbuhkan rasa. Itu gue bilang. Ya banyaklah yang gue nggak mau ceritain. Akhirnya gue capek sendiri. Ah ya sudahlah emang nasib gue sebagai cowok kayak gini," pungkasnya.