Brilio.net - Abidzar Al Ghifari, putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, belakangan ini ramai dijodoh-jodohkan dengan Sintya Marisca. Keduanya kerap terlihat bersama, terutama saat melakukan hobi yang sama, yaitu naik motor.

Kedekatan mereka pun semakin mencuri perhatian publik, apalagi setelah tampil berduet membawakan lagu "Inikah Cinta" yang dipopulerkan oleh grup vokal ME. Penampilan keduanya yang kompak saat acara peluncuran produk parfum milik Umi Pipik juga semakin memperkuat spekulasi warganet.

Pada acara tersebut, Abidzar dan Sintya terlihat sangat serasi mengenakan busana hitam putih. Sintya tampil anggun dalam balutan abaya dan hijab, sementara Abidzar tampak gagah mendampinginya. Banyak warganet yang merasa keduanya sangat cocok menjadi pasangan kekasih.

tanggapan abidzar dijodohin sintya marisca © 2024 Instagram

foto: Instagram/@sintyamarisca

Meski demikian, Abidzar tampaknya menyadari adanya kehebohan ini dan memberikan tanggapannya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ketika ditanya mengenai gosip yang mengaitkannya dengan Sintya, Abidzar tampak santai dan tidak mempermasalahkannya. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Sintya hanya sebatas teman baik.

"Temen baik aja, temen baik. Temen ngobrol. Nggak ada respon apa-apa, nggak perlu lebay, tapi nggak perlu dikomporin juga," kata Abidzar, dikutip brilio.net dari KapanLagi pada Rabu (4/9).

Bagi Abidzar, isu yang berkembang di media sosial adalah hal biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan. Meski banyak yang menjodohkannya dengan Sintya, Abidzar menegaskan bahwa hal tersebut tidak hanya terjadi pada Sintya, tetapi juga orang lain, termasuk Irish Bella.

tanggapan abidzar dijodohin sintya marisca © 2024 Instagram

foto: Instagram/@abidzar73; Instagram/@sintyamarisca

"Ya, semua orang punya ekspektasinya masing-masing, keinginannya masing-masing. Jadi b aja. Mau dijodohin kan kemarin juga nggak sama Sintya doang, banyak. Sama kak Irish juga, jadi biasa aja," ujarnya.

Lebih lanjut, Abidzar menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan. Berdasarkan ucapannya, putra Umi Pipik tersebut rupanya tidak minat menjalin hubungan pacaran.

"Nggak ada kriteria. Ntar kalau ada kabar gue nikah, kan juga baru tahu kalau kriteria gue kayak gitu," ungkapnya.

Menurut Abidzar, Sintya adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Ia mengakui bahwa kedekatannya dengan Sintya didasarkan pada kesamaan hobi mereka.

tanggapan abidzar dijodohin sintya marisca © 2024 Instagram

foto: Instagram/@sintyamarisca

"Baik kok orangnya baik, asik lah maksudnya kita sama-sama naik motor juga jadi nyambung mainnya," katanya.

Namun, putra mendiang Jefri Al Buchori ini menegaskan bahwa apa pun ekspektasi orang lain terhadapnya, ia tetap akan menjalani hidup sesuai jalannya sendiri. Ia mengaku belum tentu bisa memenuhi ekspektasi tiap orang terhadapnya.

"Ya itulah ekspektasi orang, kita nggak tahu bisa menuhin apa nggak. Kita punya jalan masing-masing, lihat saja Tuhan membawa ke mana jalannya," tutupnya.