Brilio.net - Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air ramai membicarakan kedekatan antara Abidzar Al Ghifari dengan aktris muda Sintya Marisca. Keduanya sering terlihat bersama di berbagai kesempatan, sehingga memunculkan rumor tentang adanya hubungan asmara di antara mereka.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Abidzar maupun Sintya mengenai status hubungan mereka, kabar ini tetap menjadi perhatian publik, terutama para penggemar dan netizen yang penasaran dengan kedekatan keduanya.

Ummi Pipik berbagai sumber

foto: Instagram/@ummi_pipik_

Lewat unggahan video di salah satu acara televisi Pagi Pagi Ambyar, Ummi Pipik ibunda Abidzar, akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan pandangannya mengenai hubungan kedekatan putranya dengan Sintya Marisca. Menurut Ummi Pipik, Abidzar tak hanya sekali dijodoh-jodohkan. Tapi kali ini Ummi Pipik memberikan harapan berupa doa terbaik.

"Kemarin juga sempet dijodohkan sama si A si B gitu yah. Kalau ada yang lucu-lucu dijodoh-jodohin, tapi yah semoga doain aja yang terbaik," ujar Ummi Pipik, dikutip brilio.net, Rabu (11/9).

Mendengar kabar kedekatan sang anak dan Sintya, Ummi Pipik menanggapi dengan respons yang baik. Pasalnya, Ummi Pipik menilai sang anak dan Sintya memiliki aura wanita yang positif.

"Mereka berdua tuh feeling saya yah positive vibes banget gitu lho," ujarnya.

Tak hanya itu, Ummi Pipik juga menjelaskan keduanya ada kecocokan. Terlebih keduanya punya hobi yang sama, yaitu suka olahraga dan motor.

"Sama-sama seneng olahraga, sama-sama seneng naik motor kan gitu yah," imbuhnya.

Ummi Pipik berbagai sumber

foto: Instagram/@punukanontaa

Di sisi lain, kedekatan tak hanya terjalin antara Abidzar dan Sintya. Rupanya, Ummi Pipik juga cukup intens berkomunikasi dengan Sintya. Hal ini terbukti dari screenshot chat WhatsApp yang menunjukkan keakraban mereka.

"Saya kan sering ngobrol, sering chat. Kalau malam-malam belum tidur saling sapa. Kadang DM an kalau nggak WA an," ujar Ummi Pipik.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai awal kedekatan Abidzar dengan Sintya, Ummi Pipik hanya menjelaskan sebagai teman biasa. Namun ketika ditanya tentang status kedekatan sang anak dan Sintya, Ummi Pipik justru memilih tutup mulut.

"Nggak mau dibocorin di sini ah," ucap Ummi Pipik.

Pernyataan tersebut pun membuat salah satu presenter penasaran.

"Kalau Ummi Pipik nggak mau bocorin di sini, berarti ada sesuatu," ujar salah satu presenter.

Mendapatkan beberapa pertanyaan yang sama, Ummi Pipik tetap tak ingin membeberkan rahasia yang ia miliki mengenai kedekatan sang putra dengan Sintya Marisca. Justru ia mengalihkan pembicaraan dengan topik lain.

Sementara itu, Ummi Pipik menuturkan menantu idaman yang diinginkan adalah mendapatkan jodoh yang bisa menemani dalam berbagai situasi.

"Kita kan nggak tahu umur yah. Melihat anak pasti bener-bener yang mau jagain dan bisa hidup susah. Karena kita pernah dititik nol. Jadi saya nggak kepingin ketika Abidzar dapat sosok pendamping yang hidupnya hanya mau di zona nyaman aja," imbuh Ummi Pipik.