Brilio.net - Publik dunia maya baru-baru ini dihebohkan oleh kabar terbaru artis Laudya Cynthia Bella. Ia dikabarkan telah dipersunting oleh Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. Kabar ini lantas memancing banyak perhatian. Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Laudya Cynthia Bella Ustaz Nuzul Dzikri Berbagai sumber

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Ditelusuri oleh brilio.net, sosok Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri diketahui adalah seorang pendakwah berusia 41 tahun yang berasal dari DKI Jakarta.

Dilansir dari situs muhammadnuzuldzikri.com, Minggu (28/7), pemilik nama lengkap Muhammad Nuzul Dzikri ini aktif di berbagai kegiatan dakwah di Indonesia. Beberapa diantaranya, menjadi pengisi rutin kajian di Masjid Nurul Iman, Blok M Square, Jakarta Selatan pada setiap hari Sabtu, ba'da maghrib.

Selain itu beliau juga mengisi untuk narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Bambu pada setiap pekannya. Serta pernah menjadi pemateri regular pada kajian "The Rabbaanians" bagi Youth Islamic Club Study (YISC) Al Azhar di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta.

Laudya Cynthia Bella Ustaz Nuzul Dzikri Berbagai sumber

foto: Instagram/@abdisya_

Dirinya juga diketahui pernah jadi pengisi kajian dengan audiens para mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada tahun 2013-2014. Selain itu, ia kerap diundang menjadi pengisi pengajian di sejumlah perusahaan di Indonesia.

Kabar menikahnya Laudya Cynthia Bella dan Muhammad Nuzul Dzikri memang baru dugaan. Namun kabar ini menjadi perbincangan yang heboh meski Laudya belum memberikan keterangan apapun kepada publik.

Laudya Cynthia Bella Ustaz Nuzul Dzikri Berbagai sumber

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Diketahui, sejak putuskan hijrah, Laudya Cynthia Bella sudah hampir tak pernah terlihat di televisi. Bahkan di Instagram pribadinya, artis 36 tahun ini sudah tak pernah membagikan potretnya sendiri.

Kini, dikabarkan Laudya Cynthia Bella lebih fokus untuk mengurusi bisnisnya, yaitu busana muslim dan kosmetik. Artis cantik ini pun tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya, khususnya perihal asmara.

Sejak bercerai dari Engku Emran pada 1 Juli 2020 lalu. Bella tak pernah terlihat dekat dengan pria lain. Akan tetapi, baru-baru ini Bella dikabarkan telah menikah dengan seorang pendakwah.

Kabar pernikahan Laudya Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri ramai dibahas di media sosial membuat publik jadi bertanya-tanya akan kebenarannya.