Brilio.net - Paula Verhoeven baru-baru ini diketahui sedang menjalankan ibadah umroh tanpa ditemani oleh sang suami, Baim Wong. Keputusannya untuk melakukan ibadah umrah tanpa suami, di tengah kabar keretakan rumah tangga ini mendatangkan sejumlah pertanyaan.

Setelah kembali ke Tanah Air, Paula pun mengungkapkan alasannya tak menjalani ibadah umrah dengan sang suami. Paula menjelaskan ibadah umrah dilaksanakan berbarengan dengan pekerjaannya.

"Alhamdulillah umrah khidmat, kebetulan ada kerjaan juga, jadi sekalian umrah, niatnya memang pengen umrah sambil kerja dan sama teman-teman ya alhamdulillah," ujarnya.

Paula ungkap penyebab umrah tanpa Baim Wong Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Di sisi lain saat disinggung mengenai tak ibadah umrah tak bersama suami, Paula hanya menjawab jika Baim Wong sedang sibuk dan mengurus dua buah hati mereka.

"Memang waktunya aja, karena dia kan sibuk, dan kalau ikut semua anaknya jadi nggak ada yang jagain. Pastinya yang baik-baik, doanya semoga sehat, sehat sekeluarga," ungkapnya.

Selain itu, Paula juga menambahkan bahwa dirinya ada pekerjaan di Dubai. Memiliki waktu luang Paula menyempatkan juga untuk umrah.

"Memang aku ada kerjaan di Dubai juga jadi memang kerja sambil umroh. Aku juga punya waktu untuk umroh sendiri. Kalau sama anak-anak kan beda yah," imbuh Paula.

Paula ungkap penyebab umrah tanpa Baim Wong Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Sementara itu, dengan wajah yang masih berseri-seri Paula menceritakan pengalaman spiritual yang ia dapatkan setelah menunaikan ibadah tersebut. Ibadah kali ini Paula mendapatkan banyak kesempatan untuk beribadah ke masjid secara langsung untuk memperoleh ketenangan.

"Kemarin nggak ada sih cuman,kayak alhamdulillah punya banyak waktu untuk ke masjidnya dan diri sendiri," ucapnya.