Brilio.net - Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan istilah aura maghrib. Istilah ini muncul pertama kali saat warganet ramai mengomentari penampilan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, saat unggah video lawasnya.

Bukan sebuah pujian, ternyata istilah yang diviralkan oleh warganet ini disematkan untuk orang-orang yang memiliki kulit lebih gelap. Tak hanya Fuji saja, istilah ini juga ditujukkan untuk beberapa seleb lain. Tak terkecuali Cinta Kuya.

Melalui unggahan sang ibunda, Astrid Kuya, Cinta mengaku jika sejumlah netizen memberinya julukan 'aura maghrib' karena penampilannya. Bahkan, netizen pun meminta sulung Uya Kuya ini untuk lekas mandi.

Namun alih-alih marah dengan julukan tersebut, Cinta justru menanggapinya dengan santai. Wanita berkacamata yang kini tengah menempuh pendidikan di Amerika ini menjawabnya dengan gurauan terkait istilah tersebut.

jawaban cinta kuya disebut aura maghrib © berbagai sumber

jawaban cinta kuya disebut aura maghrib
Instagram/@cintakuya

"Ada orang yang bilang aku, kalau aku tuh aura maghrib. Terus ada yang bilang aku suruh mandi. Mandi nggak mandi tetap sama tau. Terus ada yang bilang suruh catokan, disuruh sisir," ujar Cinta dengan tertawa, seperti diunggah ulang akun TikTok @ninokuya.ofc, Minggu (21/7).

Sementara itu sang ibunda, Astrid, memberikan pembelaan untuk sang anak. Menurut Astrid, istilah tersebut tak begitu memengaruhi anaknya sebab yang terpenting baginya sang anak memiliki hati yang baik.

jawaban cinta kuya disebut aura maghrib © berbagai sumber

jawaban cinta kuya disebut aura maghrib
TikTok/@ninokuya.ofc

"Alhamdulillah yg penting hatinya baik yah kk," terang Astrid Kuya.

Sontak tanggapan Cinta Kuya pun langsung ramai mendapatkan atensi publik. Nggak sedikit salut dengan jawaban Cinta Kuya yang menanggapinya dengan santai dan tidak membawa komentar negatif dari netizen ke hati.

"Jawaban nya berkelas.. memang benar,mandi gag mandi tetap sama aja kok," papar @wiwinroniwati

"Kereeeeen didikannya org tuanya! No one can bring us down (Tidak ada yang bisa menjatuhkan kita)," tambah @indahvey

"cinta keren dah," ungkap @cheonsa_gd

@ninokuya.ofc Gpp aura magrib ya ka cin , magrib itu bagus lochhh waktunya sholat lagian standar wanita cantik ituu ga harus kulit putih ya ka @cinta #cintakuya #uyakuya #astridkuya #ninokuya #uyakuyafamily #uyakuyatv #fyp #fypage #viralvideo suara asli - Sydney Agusto Putra Utama