Brilio.net - Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan digelar sebentar lagi. Meski tak dibeberkan lebih jelas terkait tanggalnya, namun pasangan ini sudah melakukan berbagai persiapan nikah.

Bukan hanya menggelar acara pengajian dan siraman, Aaliyah bahkan telah membagikan kain untuk para bridesmaid-nya di hari pernikahan. Salah satu yang didapuk sebagai bridesmaid tak lain yakni Yuki Kato.

Aktris blasteran Jepang-Indonesia ini mengaku senang bisa menjadi bagian di hari bahagia Aaliyah dan Thariq. Tentunya sebagai sahabat dan teman dekat, Yuki Kato memberikan dukungan penuh untuk Aaliyah.

yuki kato beri jawaban menohok © instagram

foto: Instagram/@yukikt

"Ini tuh adalah hal yang membahagiakan bagi umat manusia, dan maksudnya di agama pun ini adalah suatu rejeki. Jadi ya sudah sepatutnya kita ikut berbahagia, kita ikut mendukung, kita juga ikut men-support," ungkap Yuki, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia.

Dukungan tersebut berupa support mental kepada Aaliyah yang sebentar lagi melepas masa lajang. Yuki pun terlihat sudah tak sabar menantikan momen bahagia itu.

"Support dari mana kita sebagai teman? Ya support secara mental, secara emosi. Dan pastinya aku sangat tidak sabar sampai nanti di hari H-nya," ujarnya.

Namun demikian, ia tampak kesal dengan haters Aaliyah dan Thariq yang sering memberitakan hal yang tidak benar. Tak lain, yakni berita jika dirinya berpura-pura menjadi teman dekat hanya karena lupa jahit gaun bridesmaid.

"Iya tuh siapa sih yang nge-cut video gue sebel banget. Beneran sebel gue," kata Yuki dengan nada ketus.

Terkait hal tersebut, Yuki Kato memberikan balasan menohok. Diakuinya, jika ia sudah mempersiapkan semua hal untuk momen pernikahan wanita yang akrab disapa Aal tersebut. Termasuk, menjahit gaun bridesmaid.

yuki kato beri jawaban menohok © instagram

foto: Instagram/@yukikt

"Ada deh katanya kayak, 'dasar bukan teman, kamu aja Yuki Kato tidak mau persiapkan baju'. Kacau lu semua menurut gue. Tenang bro, semua tenang sama gue," ucapnya.

Sebelumnya, ramai beredar di laman media sosial yang mengkritik Yuki Kato sebagai teman dekat dan sahabat Aal. Semua ini bermula lantaran Yuki Kato menyebut jika lupa menjahit gaun bridesmaid saat diwawancara persiapan terkait momen bahagia Aal.

"Ya Allah untung diingetin, gue harus bikin baju bro. Belum. Tapi aku udah ada tukang jahit langganan dan dia bisa bikin sat set ngejahit baju," papar Yuki, diunggah ulang akun TikTok @94ernawati.