Brilio.net - Inara Rusli telah resmi bercerai dengan Virgoun pada Jumat 10 November 2023. Namun, Eva Manurung ibu Virgoun sekaligus mantan mertua Inara, sempat menyampaikan harapan agar keduanya bisa kembali rujuk. Pernyataan tersebut, disampaikan saat Virgoun baru saja ditangkap karena terjerat kasus narkoba.

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun dan Inara kembali bersama), maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah. Daripada kamu mencari yang baru itu kan banyak yang harus disiapkan, dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah tahu kan, kenapa nggak dibenahi," kata Eva Manurung dikutip brilio.net dari dream.co.id, Kamis (4/7).

Inara Rusli lantas memberikan reaksi terkait harapan mantan mertuanya itu. Menurut ibu dari Starla ini, sampai kapanpun ia tidak akan mau kembali lagi menjalin bahtera rumah tangga bersama mantan suaminya itu. Ia bahkan sempat menanggapinya dengan candaan.

jawaban inara diminta rujuk © Instagram

jawaban inara diminta rujuk
© Instagram/mommy_starla

"Balik ke mana? Balik kanan gerak. Gimana ya, kalau dari aku sih nggak (minat rujuk)," ungkap Inara Rusli di Jakarta Selatan, masih dikutip dari sumber yang sama.

Selain tidak punya keinginan, Inara mengatakan bahwa ada syarat dalam agamanya yang harus dipenuhi untuk bisa kembali rujuk. Syarat tersebut harus menikah dengan orang lain terlebih dahulu yang menurut Inara sangat merepotkan.

jawaban inara diminta rujuk © Instagram

jawaban inara diminta rujuk
© Instagram/mommy_starla

"Dari segi agama kan nggak bisa juga. Ya bisa-bisa aja tapi kan akunya harus nikah dulu sama orang, gimana dong?"
tutur dia.

Meski tidak ingin rujuk dengan mantan vokalis Last Child tersebut, Inara tetap menegaskan bahwa mereka akan terus menjaga hubungan. Dalam pengakuannya, keduanya tetap berkomunikasi menyangkut soal anak. Ibu tiga anak itu juga mengatakan, bahwa tidak pernah menaruh tendensi apapun ke pihak mantan suaminya itu.

"Komunikasi masih baik, biasa aja, nggak ada yang gimana-gimana. Dari awal juga aku nggak pernah naruh tendensi apapun ke pihak sana," ujar Inara Rusli.

jawaban inara diminta rujuk © Instagram

jawaban inara diminta rujuk
© Instagram/mommy_starla

Sebelum bercerai, Inara mengatakan sempat meminta syarat perdamaian untuk Virgoun adalah mendalami agama selama tiga bulan. Selain itu, Virgoun juga diminta rehabilitasi tanpa memegang perangkat elektronik seperti gadget.

"Soalnya yang aku ingat sebelum jauh aku memutuskan, aku sempat mengajukan bahwa syarat berdamai, dari aku, dia masuk pesantren. Direhab, tiga bulan di sana tanpa gadget," kata Inara Rusli.

Selain itu, Inara bahkan meminta bantuan dari pihak keluarga dan manajemen Virgoun. Namun sayang, persyaratan tersebut tak menemukan jalan keluar. Inara merasa berjuang sendirian dan akhirnya ia memutuskan untuk berpisah.