Brilio.net - Setiap gerak-gerik yang dilakukan oleh keluarga Halilintar kerap menarik perhatian publik. Mulai dari gaya hidup mereka, unggahan di media sosial yang kerap menuai pro dan kontra, hingga pernyataan-pernyataan kontroversial yang sering dilontarkan anggota keluarga ini.

Kali ini tingkah yang dilakukan Saaih Halilintar menuai sorotan publik. Hanya gara-gara cara duduk, adik Thariq Halilintar ini tuai gunjingan netizen.

Hal ini diketahui saat Saaih diundang ke sebuah acara talkshow di TV. Di momen tersebut ia diminta klarifikasi tentang beberapa kontennya yang menuai kontroversi.

Sekilas tak ada masalah saat dia menjelaskan soal beberapa videonya yang di-stitch orang lain. Ia justru mengungkapkan rasa bangga ketika kontennya berhasil mendulang viewer jutaan.

"Aku sangat happy, apapun yang bikin konten Saaih Halilintar view 10/20/30 juta. Aku tahu susahnya jadi konten kreator kan," ucapnya dikutip brilio.net dari akun TikTok @pagipagiambyarttv, Selasa (23/7).

Saaih Halilintar duduk bareng Ustaz Syam © TikTok

foto: TikTok/@pagipagiambyarttv

Pada video tersebut Saaih tampak duduk bersandar di sofa bersebelahan dengan Dewi Perssik dan Ustaz Syamsudin Nur. Pria 22 tahun itu tampak menyilangkan kaki di pahanya.

Tingkahnya tersebut pun langsung membuat netizen salah fokus. Banyak netizen yang mengomentari cara duduk Saaih Halilintar.

Netizen menilai bahwa sikapnya tersebut mencerminkan kurangnya adab dan sopan santun. Apalagi dirinya tak duduk sendiri melainkan berdampingan dengan Ustaz Syam dan host yang usianya lebih tua darinya.

Saaih Halilintar duduk bareng Ustaz Syam © TikTok

foto: TikTok/@pagipagiambyarttv

"Disampingnya ada ustadz duduknya gt bro," ujar @_anake_ance.

"Adab dlu baru ilmu..itu yg saya sering dngr di ceramah2...helowww samping loe itu ustad loh," kata @andinyj.

"di situ orang" pada lebih tua dari lu saiiih, ya masa lu duduk sambil angkat kaki," pungkas @iqhiiiss.

"ni anak sok iyeee . Ga sopan duduk kek gitu depan org yg lebih tua," sahut @iam.oriee.

Sebelumnya, Saaih Halilintar memang kerap mengundang kontroversi dengan konten-konten yang diunggah di media sosial. Bahkan terakhir kali ia menuai kritik karena melepas burung Lovebird yang dibeli dari salah satu pedagang di pinggir jalan.