Brilio.net - Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kilogram. Istri Atta Halilintar ini telah berjuang keras melalui diet dan olahraga untuk mencapai bentuk tubuh idealnya. Namun, pencapaian Aurel rupanya tak luput dari komentar pedas warganet.

Meski telah berhasil menurunkan berat badan secara signifikan, ia masih saja mendapat kritikan dari para haters. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun akhirnya buka suara mengenai sikap warganet yang menurutnya serba salah.

Melalui Instagram Story-nya, Aurel mengeluhkan sikap haters sambil memposting unggahan terbarunya. Dengan nada sarkastis, Aurel menyindir para haters yang ia yakini akan segera mencari-cari kesalahan baru. Ia merasa bahwa apapun yang dilakukannya selalu salah di mata netizen.

aurel mengeluh serba salah di mata warganet © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Kaya beda orang ya, bentar lagi dibilang 'Ihh sedkot lemak ya, kok cepet kurus?' Serba salah deh ya," katanya dalam unggahan tersebut, dilansir brilio.net dari Instagram/@aurelie.hermansyah, Rabu (16/10).

Meski kesal, Aurel tetap berusaha untuk tetap positif dan bangga dengan pencapaiannya. Ia ingin berbagi kebahagiaan dan memotivasi followersnya untuk bisa mencapai tujuan mereka.

Aurel menekankan bahwa kunci keberhasilannya adalah niat yang kuat. Ia juga mengingatkan para pengikutnya untuk tetap bahagia dalam proses apapun yang mereka jalani.

aurel mengeluh serba salah di mata warganet © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Kuncinya ya Niat. Hempas 18 kilo, jangan lupa bahagia geeengss," tulis Aurel dalam caption unggahan Instagram-nya.

Aurel juga ingin menunjukkan bahwa hasil yang ia capai bukanlah sesuatu yang mudah. Ia berusaha keras melalui rutinitas gym yang konsisten untuk membentuk tubuhnya.

Meski terlihat mudah, Aurel mengakui bahwa proses yang ia jalani sangatlah berat. Ia bahkan bercanda tentang 'penyiksaan' yang dialaminya selama sesi latihan.

aurel mengeluh serba salah di mata warganet © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Terlihat mudah... namun... hanya bs menyebut. Mangat deh beb @ase_mukhlas disiksa mulu perasaan," tulis Aurel, sambil menyemangati dirinya sendiri dan personal trainernya.

Aurel Hermansyah seringkali mendapatkan beragam komentar nyinyir dari warganet. Bahkan ia pernah beberapa kali melaporkan ke pihak berwajib karena ucapan haters yang menyinggung dirinya.