Brilio.net - Ayu Ting Ting harus merasakan pil pahit dalam hal percintaan, setelah lamarannya dengan Lettu Muhammad Fardhana yang berlangsung Februari lalu kandas ditengah jalan. Ayu mengungkapkan jika ia telah putus dari Dana sejak tanggal 22 Juni 2024 lalu. Kemudian, antar sesama orang tua telah diselesaikan secara resmi pada 27 Juni kemarin.

Ditengah kabar berakhirnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, muncul rumor tak sedap mengenai pria yang berprofesi sebagai TNI tersebut. Disebutkan, jika Dhana, sapaannya, disebut sebagai pria redflag atau berbahaya.

Julukan tersebut mencuat setelah akun @einedame di platform X menyebut, jika calon suami Ayu Ting Ting tersebut mempunyai masa lalu yang buruk. Dalam cuitannya, ia pun berharap agar sang pedangdut tak menikah dengan Dhana.

ayah fardhana beri pembelaan anaknya disebut redflag © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Abis dikasih tahu soal busuknya calon si Ayu Ting Ting sama yang pernah dekat sama doi dan nggak jadi gue support you sama doi, mba Ayu lariiiiii," paparnya.

Mendengar isu negatif tersebut, ayah Dhana, Dharsyi Akib memberikan pembelaan tegas. Ia menyebut jika putranya yang dia kenal tidak seperti rumor yang ramai dibicarakan oleh publik.

"Kalau menurut saya yang pasti dia diterima jadi perwira tentara menurut saya anak saya ya baik, kalau nggak baik ya nggak diterima perwira," kata Dharsyi Akib dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/7).

Dharsyi juga memilih tak mendengarkan tudingan-tudingan negatif dari warganet terhadap putranya. Sebab, tuduhan yang ditujukan untuk anaknya tak disertai bukti. Alih-alih marah, Dharsyi pun tampak santai menanggapinya.

ayah fardhana beri pembelaan anaknya disebut redflag © instagram

foto: Instagram/@ayungberinda

"Ngapain dengerin biarin aja itu haknya netizen ngomong begitu. Tidak menghiraukan silahkan saja. Itu haknya orang kok. Itu yang ngomong nggak tanggung jawab, saya juga bisa ngomong (asal). Buktinya sampai hari ini nggak ada, kalau ada coba buktinya kan. Ya itu wajar manusia ada yang senang ada yang nggak kan," imbuhnya lebih lanjut.

Sementara itu, di akhir pembicaraannya, Dharsyi kembali menegaskan jika putranya merupakan sosok anak yang baik. Terlebih, putranya mampu meraih cita-cita sebagai TNI.

"Kalau anak saya sendiri InsyaAllah dia baik, kalau nggak baik nggak masuk tentara. Penilaian masuk tentara itu nggak gampang kan. Ngapain kita ladenin hal-hal yang nggak penting dan nggak perlu kita pikirkan, kan ya gitu saja," imbuhnya sambil tertawa.