Brilio.net - Kabar mengejutkan mengenai dugaan pernikahan CEO Coinbase, Brian Armstrong dengan aktris Indonesia Raline Shah akhirnya mendapat tanggapan langsung. Armstrong secara tegas membantah pernah menikah sebelumnya melalui unggahan di platform X.

Spekulasi hubungan keduanya mencuat setelah akun @exitValhalla membahas pernikahan terbaru Brian Armstrong dengan Angela Meng. Unggahan tersebut mengklaim Armstrong sebelumnya telah bercerai dengan "istri Asia pertamanya" yang disebut-sebut adalah Raline Shah.

Kabar ini semakin ramai diperbincangkan setelah laman coinpaper.com secara gamblang menyebut Raline Shah sebagai istri Brian Armstrong. Media tersebut bahkan memuat profil lengkap aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini dengan detail.

Brian Armstrong memilih untuk segera meluruskan rumor yang beredar luas. Triliuner cryptocurrency ini tidak ingin informasi keliru terus berkembang di masyarakat.

brian armstrong bantah pernah jadi suami raline shah © 2024 X

foto: X/@einedame

Melalui akun pribadinya, Armstrong menyampaikan bantahan dengan bahasa yang lugas namun tetap sopan. Ia memastikan bahwa dirinya belum pernah menikah sebelumnya.

"Melihat beberapa kabar miring yang ada di luaran sana, saya tidak pernah menikah sebelumnya," ujar Brian Armstrong, dikutip brilio.net dari laman X pada Kamis (10/10).

Pernyataan Armstrong membuat publik bertanya-tanya tentang kebenaran artikel di coinpaper.com. Portal tersebut sempat menulis profil lengkap Raline beserta prestasinya.

brian armstrong bantah pernah jadi suami raline shah © 2024 X

foto: X/@brian_armstrong

Spekulasi kedekatan keduanya muncul karena jejaring luas Raline di kalangan pengusaha internasional. Namun faktanya, Armstrong baru saja menikah dengan Angela Meng.

"Tapi, terima kasih atas perhatian kalian semua," lanjutnya.

Pernikahan Armstrong dengan Angela Meng menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Momen bahagia tersebut telah ditonton lebih dari 5,2 juta netizen.

Setelah klarifikasi ini, Armstrong berharap tidak ada lagi kesalahpahaman tentang status hubungannya. CEO Coinbase tersebut kini fokus membangun rumah tangga barunya bersama Angela Meng.