Brilio.net - Bahtera rumah tangga antara Juliette Angela alis JLo dan Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath sudah diujung tanduk. Keduanya telah melakukan mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta selatan. Namun, mediasi berujung gagal sehingga sidang cerai tetap berlanjut.

Melalui kuasa hukum Juliette, La Radi Eno menyampaikan kliennya sudah mantap berpisah dengan suami. Salah satu alasan bercerai adalah Sexy Goath disebut tidak pernah menafkahi Juliette selama menikah. Bahkan, ia melanjutkan bahwa kliennya membayar sendiri biaya persalinan, anak dari pernikahan dengan sang rapper.

"Salah satunya adalah klien kami tidak dinafkahi (sejak menikah), jadi bapak ibu silahkan dipertimbangkan kalau tidak dinafkahi apa. Bahkan anak yang kemudian dilahirkan mbak JLo itu dibiayai sendiri biaya rumah sakitnya oleh mbak JLo," terang La Radi Eno dilansir brilio.net dari liputan6.com, pada Rabu (17/7).

pembelaan Sexy Goath tidak menafkahi Juliette © Instagram

foto: Instagram/@jloangela_

Menanggapi hal tersebut pihak pria 26 tahun itu akhirnya angkat bicara. Ia menganggap bahwa pernyataan tersebut tidaklah benar. Terlebih keduanya sudah menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun. Bantahan ini disampaikan oleh Daddy DJ selaku kuasa hukum Sexy Goath.

"Kalau tidak menafkahi, perjalanan rumah tangga mereka ini kan sudah dua tahun. Ya enggak mungkinlah," kata Deddy DJ.

Ia melanjutkan seorang suami sudah tentu akan menafkahi istrinya. Namun, jika nafkah tersebut dirasa kurang, Daddy mengatakan hal itu biasa terjadi di rumah tangga.

pembelaan Sexy Goath tidak menafkahi Juliette © Instagram

foto: Instagram/@jloangela_

"Pasti seorang suami, namanya sayang sama istri, pasti dinafkahi lahir dan batin. Kalau misalkan ada kekurangan atau hal lain yang berkaitan dengan warna di dalam rumah tangga, itu kan sudah biasa," Deddy DJ menambahkan.

Selain itu, Deddy juga sempat bertanya kepada kliennya terkait tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Dalam keterangannya, penyanyi lagu "Wagelaseh" itu jelas menyampaikan bahwa ia menafkahi Juliette.

"Saya sempat tanya kepada beliau 'Kamu menafkahi?' Ya pasti menafkahi. Artinya disampaikan oleh Martin terhadap saya jelas menafkahi," ungkapnya.

Memang diakui Daddy, secara jumlah nafkah yang diberikan kliennya kepada Juliette bersifat relatif. Pasalnya, Goath sendiri mengais rezeki di dunia hiburan yang mana penghasilannya tidak menentu.

"Nilainya itu kan relatif, Tergantung situasional. Karena dunia artis kadang kita income besar kadang kecil, itu menyesuaikan," jelasnya.

pembelaan Sexy Goath tidak menafkahi Juliette © Instagram

foto: Instagram/@sexygoath

Selanjutnya, Daddy juga merespons soal pengakuan pihak Juliette yang mengaku membayar biaya persalinan sendiri. Menurutnya, sah-sah saja jika pihak Juliette menyampaikan hal tersebut. Sebuah kebenaran nantinya akan dibuktikan di persidangan.

"Itu kan bisa saja. Dari sisi penggugat mendalilkan atau menyampaikan seperti itu sah-sah saja. Nanti tinggal kita buktikan di persidangan seperti apa. Kita juga sudah siap untuk membuktikan, ranahnya di persidangan," pungkas Deddy.