Brilio.net - Suami mantan atlet Anggar sekaligus selebgram, Cut Intan Nabila, Armor Toreador (AT) menuai kecaman publik usai rekaman CCTV memukuli istri diungkap sang istri di laman Instagram-nya. Dalam video yang diperlihatkan, Armor Toreador memukul, menendang, hingga mencekik Intan Nabila tanpa ampun.

Diungkapkan Cut Intan Nabila, jika kelakuan tersebut sudah ia terimanya sejak 5 tahun lalu. Selain tindak kekerasan, Armor juga disebut berselingkuh dengan wanita lain selama menjadi suaminya.

suami cut intan nabila miliki utang miliaran © instagram

foto: Instagram/@cut.intannabila

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," ujar Cut Intan Nabil

Sontak, hal ini membuat publik sekaligus sederet selebriti geram. Sejumlah pihak pun buka suara soal kelakuan AT. Bukan hanya perselingkuhan dan KDRT saja, rupanya terungkap jika AT memiliki hutang miliaran kepada host sekaligus MC, Wandha Dwi Utari. Menurut Wandha, saat itu sang suami menginvestasikan uang Rp 1 M kepada AT. Alih-alih mendapatkan untung, justru buntung.

"Orang ini punya hutang sama suami saya, 1 milyar lebih! Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang. Bukan cuma duit yang hilang, ternyata otak orang ini juga hilang! Bisa-bisanya aniaya istrinya di samping bayi. Hutang banyak dan ternyata pelaku KDRT," ucap Wandha mengiringi unggahannya di laman Instagram Stories, dilansir Selasa (13/8).

Bukan hanya Wandha saja, Henny Rahman, istri Alvin Faiz pun ikut angkat bicara. Dikatakan Henny, jika AT juga memiliki hutang pada suaminya. Ia belum sempat mengingatkan mengingat masih memikirkan keluarga pelaku. Viralnya kasus ini, membuat Henny harus tega untuk menagihnya.

suami cut intan nabila miliki utang miliaran © instagram

foto: Instagram/@alvin_411

"Selama ini kita nagih tuh nahan-nahan karena kita lihat istri dan anak-anaknya. Tapi dia sendiri malah nggak peduli ya kayaknya sama anak istri. Dan katanya banyak juga yang invest tapi duitnya mandeg bahkan nggak balik," ujar Henny.

Begitupun yang juga diungkapkan oleh Alvin Faiz. Diakuinya, perbuatan AT sudah kelewatan. Sebab, tak hanya merugikan banyak orang, AT juga sudah menyakiti istri dan anaknya. Ia berharap AT memiliki niat baik untuk mengembalikan uangnya.

"Sorry mor gw selama ini nahan karena masih liat istri dan anak lu, tapi ini udah kelewatan, ditunggu ya itikad baiknya," terang Alvin.