Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher membagikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi putranya, Adzam, yang harus dirawat di rumah sakit. Di tengah perjuangannya menjaga Adzam, Nathalie mengungkapkan curahan hatinya melalui media sosial, yang kemudian menarik perhatian publik.

Dalam unggahan tersebut, Nathalie tampak mencurahkan isi hatinya terkait situasi yang dihadapinya sebagai seorang ibu tunggal. Nathalie dengan tegas mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menjalani segalanya sendiri tanpa mengandalkan orang lain, apalagi berharap dikasihani.

"Intinya selagi kita mampu, lakukan aja sendiri. Jangan diharepin dan jangan ngemis-ngemis kasih sayang, kalo dibilang sibuk ya sama gue juga sibuk!" tulis Nathalie dalam unggahan di Instagram @nathalieholscher.

Sule tak jenguk Adzam © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Nathalie juga memberikan semangat kepada para ibu tunggal lainnya. Dukungan dan pesannya ini dianggap sebagai bentuk solidaritas kepada para ibu yang juga berjuang merawat anak-anaknya tanpa kehadiran pasangan.

"SEMANGAT YA BUAT PARA SINGLE MOM!! KALIAN STRONG KOK," tambahnya.

Namun, warganet menyoroti curahan hati Nathalie dan berspekulasi bahwa unggahannya seolah menyindir Sule, mantan suaminya, yang dikabarkan tidak hadir di rumah sakit saat Adzam sedang sakit. Beberapa netizen berspekulasi bahwa Nathalie mungkin menyinggung Sule karena tidak menjenguk anak mereka di tengah kesibukannya.

Sule, yang kemudian mengetahui pemberitaan mengenai kondisi Adzam, akhirnya buka suara. Dalam sebuah wawancara, ia menjelaskan bahwa Adzam memang tengah dirawat di rumah sakit akibat infeksi bakteri.

"Infeksi bakteri itu si Adzam kemarin," ujar Sule, dikutip brilio.net dari akun TikTok @foryourpagit7, Rabu (2/10).

Sule tak jenguk Adzam © Instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Ia juga menyatakan bahwa kesibukannya saat ini membuatnya belum sempat menjenguk Adzam secara langsung. Meski begitu, Sule memastikan bahwa ia tetap berusaha untuk menjalin komunikasi dengan putranya meskipun tidak bisa hadir di rumah sakit. Ia juga berharap bahwa kondisi Adzam segera membaik dan pulih dari sakitnya.

"Iya memang nggak sempat jenguk soalnya saya sibuk, waktu itu sudah sempat video call juga saat Adzam lagi diinfus jadi video call gitu," jelas Sule.

Sule mengatakan, ia berusaha mengetahui keadaan Adzam dari babysitter yang menjaga anaknya. Namun menurutnya pertanyaan yang ia lontarkan belum dijawab.

"Pas besoknya saya syuting di daerah sini, chat susternya nggak dibalas sampai sekarang," katanya.

Sule tak jenguk Adzam © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sejak perceraian, Nathalie telah mengambil peran sebagai orang tua tunggal dan berusaha untuk kembali berkarier sebagai disc jockey dengan melepaskan hijab yang sebelumnya ia kenakan. Dalam menjalani kehidupannya yang baru, Nathalie terkadang melontarkan sindiran yang ditujukan kepada mantan suaminya. Meskipun demikian, Sule berusahan untuk tidak terpancing dan lebih memilih untuk tidak merespons sindiran tersebut.