Brilio.net - Momen pertemuan Nikita dengan Baim Wong di salah satu mall di Jakarta kembali menjadi sorotan. Dalam sebuah vlog yang diunggah kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, wanita yang kerap disapa Nyai tersebut menyinggung Baim yang pergi sendiri tanpa sosok Paula Verhoeven di sampingnya. Bahkan tak ragu, Nikita pun menyebut jika Baim calon duda.

"Lo pengen masuk The Dudas ya emang? Kan Pak Haji udah Andre Taulany," ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL

Seperti diketahui belakangan rumor keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin santer terdengar. Keduanya dianggap sudah jarang tampil bersama dalam berbagai konten maupun acara.

Dalam perbincangan itu reaksi Baim Wong pun seakan mengisyaratkan membenarkan rumah tangganya berakhir. Sembari membuka mulutnya, Baim menunjukkan mimik tak menyangka dengan pertanyaan ibu tiga anak itu.

Disinggung soal duda oleh Nikita Mirzani © 2024 brilio.net

Disinggung soal duda oleh Nikita Mirzani
YouTube Crazy Nikmir REAL

"Kapan official-nya Baim udahlah jangan dilama-lamain," cecar Nikita lagi.

Baim sempat mengangguk sebelum kembali salah tingkah.

"Ih ada kamera nggak enak," balas Baim sambil tertawa.

Video tersebut telah diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial salah satunya Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall. Obrolan keduanya sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Melihat respons Baim yang tampak santai dan sedikit malu-malu itu, warganet menilai bahwa rumah tangganya dengan Paula Verhoeven benar-benar telah berakhir.

Ada yang menyayangkan, jika benar Baim dan Paula bercerai. Pasalnya, pasangan ini tampak baik-baik saja, terlebih Baim dinilai cukup beruntung mendapatkan Paula. Namun ada pula yang mendukung, lantaran mereka beranggapan Paula pantas mendapatkan yang lebih dari Baim Wong.

Disinggung soal duda oleh Nikita Mirzani © 2024 brilio.net

Disinggung soal duda oleh Nikita Mirzani
YouTube Crazy Nikmir REAL

"Gapapa lah Paula terlalu bagus buat Baim," ujar akun @ansthelabel_supp_singaparna
 
"Secantik Paula Verhoeven sholehah ya allah baim lu mau nyari kek gimana lagi perempuan kek Paula.. Banyakin bersyukur jgn suka lirik sana lirik sini," timpal akun @adesuciamelia_22

"Hal mengenai status pernikahan, nambah istri & fisik pasangan tidak boleh dijadikan candaan," pungkas akun @ayannas_haryono