Brilio.net - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya sedang tidak baik-baik saja. Isu keretakan hubungan mereka mulai ramai diperbincangkan di media sosial setelah Paula tidak lagi terlihat sering mendampingi Baim di berbagai kesempatan.

Netizen pun mulai berspekulasi bahwa hubungan keduanya tengah dilanda masalah serius. Sayangnya, hingga kini, baik Baim maupun Paula memilih untuk tidak memberikan komentar langsung terkait masalah yang ramai tersebut.

Spekulasi tersebut semakin ramai ketika Baim Wong muncul dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Olla Ramlan dan Caren Delano. Dalam acara tersebut, Olla Ramlan menghubungi Baim melalui video call dan tak melewatkan kesempatan untuk menanyakan perasaannya kepada Paula.

"Aku mau tanya, satu pertanyaan terakhir tapi jawab yang jujur. Masih sayang nggak sama Paula?" tanya Olla dikutip brilio.net dari kanal YouTube Trans TV, Kamis (26/9).

Baim Wong tidak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Terlihat ia berpikir cukup lama hingga membuat Caren menggodanya.

"Ehh, itu mikirnya lama banget, Baim," ucap Caren.

respons Baim Wong bikin geregetan © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Ayah dua anak ini pun akhirnya memberikan jawaban singkat setelah berpikir cukup lama. Meski dengan nada yang terkesan ringan, Baim menyatakan bahwa perasaan sayangnya kepada sang istri tetap ada.

"Iya lah, sayang. Paula pasti sayang," jawab Baim.

Suasana menjadi semakin meriah saat Olla Ramlan dengan nada bercanda menanyakan apakah Baim juga menyayanginya. Tanpa berpikir panjang, Baim Wong dengan spontan menjawab "sayang banget," yang langsung memicu tawa dan reaksi heboh dari semua yang hadir.

Meski Baim memberikan jawaban positif, banyak netizen yang merasa reaksinya kurang meyakinkan. Tak butuh waktu lama, kolom komentar di media sosial pun ramai dengan spekulasi dari warganet.

respons Baim Wong bikin geregetan © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Beberapa di antaranya mengkritik Baim atas caranya menjawab pertanyaan tersebut. Banyak yang menilai bahwa Baim seolah tidak menghargai Paula, yang selama ini selalu setia di sisinya sejak mereka menikah pada 2018.

"Tau gini akhirnya mending paula gak nikah ma baim," tulis @iragranita.

"Sakit banget ditanya masih sayang nggk juga kek berat gitu mikirnyaa," ujar @rizkykhaalquraini.

"Sok kegantengan bgt nih laki kaga bersyukur bgt paula mau sama dia," sahut @nabilafbrynti.

Di lain kesempatan, Baim Wong juga ditanya oleh Melaney Ricardo mengenai kebenaran isu keretakan rumah tangganya. Alih-alih memberikan jawaban pasti, Baim hanya meminta doa terbaik untuk kelangsungan rumah tangganya bersama Paula.

"Iya, itu doain yang terbaik aja," ucapnya singkat dalam tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo.

@rose_11blackpink97 mikirnya terlalu lama si Baim#fyp #baimwong #paula #insert #transtv suara asli - abdulrosid292