Brilio.net - Rumah tangga Jennifer Coppen dengan Dali Wassink kini diterpa masalah tak mengenakkan. Bahkan, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2023 itu diduga sedang tidak harmonis, sehingga ramai berhebus kabar adanya perpisahan di antara mereka.

Isu itu muncul karena Jennifer Coppen akhir-akhir ini jarang mengunggah foto bersama sang suami. Tak hanya itu, rumor semakin mencuat usai sang aktris mengubah nama akun Instagram pribadinya dari Jennifer Wassink menjadi Jennifer saja.

Jennifer pun menyadari banyak netizen yang mempertanyakan kondisi rumah tangganya. Ibu satu anak ini akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun TikTok pribadinya.

"Banyak yang tanya Papa Dali mana? Apa kami baik-baik saja? Apa kami pisah? Jawabannya, aku dan Papa Dali baik-baik saja dan kami tidak berpisah,” katanya dikutip brilio.net dari TikTok @jennifer.coppen, Senin (15/7).

Jennifer Coppen hubungan dengan Dali © Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Wanita 22 tahun itu menegaskan, dia dan sang suami selalu bersama namun tidak mengunggahnya di media sosial. Seperti pasangan pada umumnya, sang aktris merasa, tak semua hal dalam hubungan mereka perlu dijadikan konten.

“Jadi, buat kalian yang bertanya-tanya, jawabannya aku dan Papa Dali nggak kenapa-kenapa guys. Kita nggak pisah, kita masih bareng cuma memang kita nggak posting,” jelasnya.

“Ya karena mungkin udah berumah tangga, kayak tiap hari ketemu bareng jadi kayak ya sudah jarang posting aja,” sambungnya.

Jennifer Coppen hubungan dengan Dali © Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Lebih lanjut, Jennifer mengungkapkan bahwa kesibukan masing-masing menjadi alasan lain mengapa mereka jarang terlihat bersama. Dali Wassink sedang fokus merintis bisnis baru, sementara Jennifer disibukkan dengan pekerjaan barunya.

Saat ini, Jennifer dan sang suami bahkan harus pisah rumah karena pekerjaan. Ia harus menetap di vila beberapa bulan ke depan untuk menghemat waktu, karena jarak rumahnya cukup jauh dari kantornya.

“Terus juga memang aku kerja lagi banyak banget, dan kebetulan kantor aku ada di daerah deket Canggu, sedangkan rumah aku itu ada di daerah deket Bali Safari. Sekitar 1 jam dari rumah aku ke kantor,” tutur Jennifer.

“Jadinya aku memutuskan untuk sewa vila beberapa bulan di daerah Canggu, supaya aku tuh nggak perlu bolak-balik tiap hari. Jadi beberapa hari di Canggu, beberapa hari di Sanur,” tambahnya.

Meski begitu, Jennifer memastikan bahwa di tengah kesibukan mereka, ia dan suaminya tetap menyediakan waktu untuk bersama. Terkait pergantian nama akun Instagram pribadinya, Jennifer menegaskan bahwa hal tersebut tak ada kaitannya dengan rumah tangganya.

“Nggak apa-apa sih guys. Hanya pengin bikin Jennifer saja (tanpa embel-embel Wassink)," tutupnya.

Dengan klarifikasi ini, Jennifer Coppen berharap warganet tidak lagi berspekulasi mengenai rumah tangganya. Ia pun sudah menjelaskan alasan di balik kurangnya unggahan momen bersama suaminya di media sosial.

 

@jennifer.coppen @PapaDali original sound - Mamanya kamari