Brilio.net - Hubungan asmara Laura Meizani alias Lolly dengan Vadel Badjideh masih terus menjadi sorotan publik. Apalagi usai muncul tudingan bahwa Lolly hamil di luar nikah. Isu tersebut pertama kali muncul melalui unggahan asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail Syahputra, yang membagikan percakapan antara teman Lolly, Cindy, dan rekan Nikita.

Mail mengunggah bukti chat tersebut di akun Instagram pribadinya, yang mengindikasikan bahwa Lolly diduga positif hamil. Kabar ini pun membuat heboh media sosial.

Namun, putri sulung Nikita Mirzani itu dengan tegas membantah semua tuduhan tersebut. Ia menyebut bahwa semua isu yang beredar adalah fitnah belaka. Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Vadel tidak pernah melanggar norma agama maupun sosial.

Tidak hanya Lolly, Vadel Badjideh juga akhirnya angkat bicara mengenai isu ini. Didampingi oleh dua kuasa hukumnya, Vadel memberikan klarifikasi terkait tuduhan kehamilan di luar nikah dan bahkan isu aborsi yang dihadapinya. Dalam klarifikasinya, Vadel merasa sangat dirugikan oleh rumor tersebut, terutama karena netizen semakin gencar melontarkan hujatan kepada Lolly.

"Jadi ada beberapa poin yang sudah gue catat di sini. Jadi selama ini, gue diam. Tiap manusia punya kesabaran pastinya dan ada batasnya ya. Jadi buat kalian semua yang ada di sini yang sudah menghujat gue sudah kelewat batas," tegas Vadel dikutip brilio.net dari akun Instagram @vadelbadjideh, Selasa (10/9).

Vadel Badjideh akhirnya buka suara © Instagram

foto: Instagram/@vadelbadjideh

Vadel mengaku awalnya memilih untuk diam karena merasa bahwa isu ini tidak penting untuk ditanggapi. Ia berharap rumor ini akan mereda dengan sendirinya.

Namun seiring berjalannya waktu, hujatan terhadap Lolly semakin memanas, membuatnya merasa harus memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa tuduhan yang mengatakan Lolly hamil di luar nikah tidak benar dan menyayangkan kenapa isu ini bisa viral.

"Kalian tahu kan, konten gue hanya dance. Nggak pernah ganggu orang. Enggak pernah nyenggol orang. Nggak pernah nyolek orang tapi kalian menghujat gue berani. Menyebarkan berita yang tidak benar, berani," ungkapnya.

Pria 19 tahun itu menegaskan, apa yang diucapkan oleh Cindy adalah fitnah. Menurutnya, Cindy sama sekali tidak tahu seperti apa hubungannya dengan Lolly. Vadel pun mengungkap bahwa selama ini hubungannya dengan Lolly tidak pernah mengarah pada hal-hal negatif.

"Itu fitnah karena dia nggak tahu faktanya hubungan gue sama Lolly seperti apa. Gue kasih tahu aja ke kalian semua kalau hubungan gue sama Lolly positif-positif aja, aman-aman aja, baik-baik aja,” tegas Vadel.

Vadel Badjideh akhirnya buka suara © Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Vadel juga menyinggung tentang rumor yang menyebutkan dirinya menerima uang Rp 400 juta terkait dengan isu ini. Ia dengan tegas menyatakan bahwa semua tuduhan tersebut tidak benar dan tidak berdasar.

"Maka di sini gue klarifikasi. Gue ingin membahas tentang yang kemarin lagi banyak banget beredar isu buruk tentang hamil. Tentang 400 jutalah. Tentang berita-berita yang nggak benar itu gue pengin bahas sekarang," cetus Vadel.

Vadel merasa miris melihat reaksi netizen dan mempertanyakan hati nurani mereka. Pasalnya, yang menghujat Lolly sebagian besar adalah sesama perempuan.

"Gue pengin lihat hati nurani kalian itu masih ada apa enggak? Karena di sini yang kalian hujat itu Lolly, perempuan. Semua yang menghujat Lolly kebanyakan perempuan. Yang gue lihat. Jadi kalau kalian sebagai perempuan apa kalian mau diperlakukan seperti Lolly?" tanya Vadel.

Vadel Badjideh akhirnya buka suara © Instagram

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Lebih lanjut, Vadel merasa tidak hanya dirinya dan Lolly yang menjadi korban hujatan, tetapi juga keluarganya, termasuk kakak dan orang tuanya. Ia menegaskan bahwa jika hanya dirinya yang dihujat, ia bisa menerima hal tersebut. Namun, ia tidak bisa mentolerir ketika keluarganya ikut terseret dalam permasalahan ini.

"Kalau hujat gue, it's oke. Gue nggak mempedulikan itu. Tapi lu menyangkut keluarga gue dan Lolly di situ," tegasnya.

Melalui klarifikasi ini, Vadel berharap agar netizen berhenti menyebarkan berita hoaks dan gosip tidak benar tentang dirinya dan Lolly. Ia mengajak publik untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menghentikan penyebaran rumor yang hanya merugikan banyak pihak.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vadel Alfajar Badjideh (@vadelbadjideh)