Brilio.net - Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Lettu Fardhana masih terus jadi sorotan publik. Tak sedikit orang yang menduga jika hubungan keduanya berakhir karena isu orang ketiga. Hal ini bermula dari unggahan adik Ayu Ting Ting, Syifa yang mengunggah ungkapan orang ketiga di tengah ramainya kabar putusnya sang kakak.

Terkait kabar tersebut, Ivan Gunawan sebagai sahabat memberikan nasihat kepada Ayu Ting Ting. Ia meminta pelantun lagu Sambalado tersebut untuk tak perlu mengumbar aib mantan tunangannya.

jawaban menohok ayu ting ting disebut umbar aib © instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Kalau lo tahu tentang aib orang itu, ya lo pendam saja, jangan dipublikasiin. Gue lagi ngarahin ke lo, maksudnya kan…" ujar Ivan Gunawan di segmen pertama program tersebut, seperti dilansir dari YouTube Trans TV Official, Rabu (10/7).

Mendengar ucapan Ivan, Ayu Ting Ting protes. Ibu satu anak ini merasa tidak pernah mengumbar keburukan orang lain, termasuk mantan tunangannya. Ayu Ting Ting meminta Ivan meralat ucapannya agar publik tidak salah paham.

"Emang gue ngomong apaan? Eh jangan sampai orang mikir gue ngomong ke mana-mana, kasih tahu, nanti kata orang benar omongan lo. Itu tadi lo ngomong begitu. Gue nggak terima. Gue nggak pernah buka aib siapa-siapa, enak aja lo," cerocos Ayu dengan logat Betawi-nya.

Pedangdut yang juga merambah dunia seni peran ini mengungkapkan jika ia hanya bercerita kepada orang-orang terdekatnya saja. Termasuk terkait masalah percintaannya dengan Lettu Fardhana.

jawaban menohok ayu ting ting disebut umbar aib © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Biar tahu juga gue pendam, yang tahu juga cuma sekeliling gue doang. Kalau dari teman gue, ya berarti teman gue yang pada lemes. Entar disangkanya gue buka aib orang, enak saja," Ayu Ting Ting menyambung.

Bagi Ayu Ting Ting ucapan Ivan Gunawan tersebut bisa membuat orang salah paham. Hingga ujung-ujungnya ia jadi sasaran komentar buruk dari warganet. Oleh karenanya, ia meminta Ivan untuk meralat ucapan tersebut. Sebab selama ini, ia memilih untuk diam tanpa mengumbar aib ke orang lain.

"Kesal gue, entar disangkanya gue yang buka-buka. Gue mah aib orang gue pendam, biarin dibuka sendiri sama Allah. Kesal gue, entar kata orang benar saja. Dia (Ivan Gunawan) bikin kesal," ocehnya tanpa jeda.