Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan oleh isu panas seputar keluarga Raffi Ahmad. Kali ini, sang ibu, Amy Qanita, menjadi sorotan publik karena dituduh sebagai pelakor atau perebut laki orang. Tuduhan ini muncul dari sebuah akun X (dulu Twitter) bernama @nochucherryy yang mengklaim Amy telah menghancurkan keluarganya.

Kontroversi ini bermula ketika akun tersebut membagikan cerita masa lalunya yang pahit. Pemilik akun mengaku bahwa Amy Qanita telah berselingkuh dengan ayahnya pada 2012, saat ia masih berusia 8 atau 9 tahun. Hal ini tentu saja menimbulkan gejolak emosi dan trauma mendalam bagi si penulis.

Sebagai bukti, akun tersebut membagikan tangkapan layar percakapan yang diduga antara Amy Qanita dan ayahnya. Meskipun nomor telepon tidak terlihat, foto profil yang ditampilkan memang mirip dengan ibu Raffi Ahmad.

amy qanita curhat usai dituduh orang ketiga © 2024 Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Selain itu, penulis juga menceritakan tentang penemuan kartu ucapan ulang tahun dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz yang ditujukan untuk ayahnya. Pemilik akun @nochucherryy tidak segan-segan mengungkapkan perasaannya yang terluka.

"Gue masih inget banget secara jelas umur 8/9 gt nemuin kartu ucapan, 'Happy birthday bapak! Semoga sehat selalu - Aa, Nisya, Nanas'. I cried because they're talking about MY DAD. And then i realized they had replaced their deceased biological dad and in return, took mine," ungkapnya, dikutip brilio.net pada Selasa (27/8).

Tuduhan ini tentu saja menimbulkan geger di dunia maya. Banyak netizen yang mulai mempertanyakan kebenaran cerita tersebut dan menyoroti sosok Amy Qanita. Beberapa bahkan menyerukan boikot terhadap Raffi Ahmad dan keluarganya.

Di tengah badai isu yang menerpanya, Amy Qanita tampaknya memilih untuk menanggapi secara tidak langsung. Ibu Raffi Ahmad ini membagikan beberapa kutipan inspiratif di Instagram Story miliknya. Meski tidak secara eksplisit menyebut isu yang sedang beredar, pesan-pesan yang dibagikan Amy seolah ingin menyampaikan bahwa ia tetap tegar menghadapi situasi ini.

"Sebelum kamu menilai saya, duduklah dulu di tempat saya dan rasakan dulu apa yang sedang saya tanggung," tulis Amy.

Kutipan ini seolah menjadi bentuk pembelaan diri Amy terhadap tuduhan yang dilontarkan kepadanya. Pesan ini tampaknya ditujukan kepada mereka yang terlalu cepat menghakimi tanpa mengetahui cerita lengkapnya.

"Sebelum kamu menilai saya, pakailah dulu sepatu saya dan lalui dulu apa yang sudah saya lalui setiap harinya. Jangan dengarkan cerita saya dari mulut orang lain," ungkapnya.

amy qanita curhat usai dituduh orang ketiga © 2024 Instagram

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Dalam curhatannya, Amy meminta orang memahami posisinya. Ia pun tak menanggapi lebih lanjut isu tersebut, melainkan hanya mengunggah Instagram Story berisi curhatan tersebut.

"Tapi cobalah sekali sekali duduk di samping saya. Iya, cukup duduk dan perhatikan saja tidak usah ada obrolan agar kamu tahu seperti apa dan bagaimana yang saya lalui setiap hari, sampai sini paham kan?

Menariknya, tak lama setelah mengunggah pesan-pesan tersebut, Amy memilih untuk menghapusnya. Sementara itu, pihak Raffi Ahmad dan keluarganya belum memberikan tanggapan resmi terkait tuduhan ini.