Brilio.net - Setelah empat tahun menjalin kasih, Azriel Hermansyah resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel, pada 27 Juni lalu tepat di momen ulang tahunnya yang ke-24. Azriel melamar sang kekasih di hadapan keluarga besar dari kedua belah pihak.

"Will you marry me? (Maukah kamu menikah denganku?)," kata Azriel di hadapan Sarah yang kemudian dijawab 'ya' oleh sang kekasih.

Sayangnya, keputusan Azriel mengajak Sarah Menzel menikah menuai beragam respons dari warganet. Selain memberikan doa restu agar lancar sampai pernikahan, tak sedikit penasaran dengan pekerjaan Azriel yang mantap meminang sang kekasih di usia cukup muda.

"Azriel kerjanya apa ya? Serius nanya kok cepet banget mau nikah," komentar salah satu netizen di akun TikTok Aurel Hermansyah.

Tak banyak yang tahu, jika adik Aurel Hermansyah ini memiliki beragam bisnis dengan penghasilan yang cukup menjanjikan lho. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (3/7), sumber penghasilan Azriel Hermansyah.

1. Punya bisnis.

sumber penghasilan azriel hermansyah © instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Nggak banyak yang tahu, Azriel Hermansyah rupanya memiliki bisnis yang diyakini dapat menghasilkan keuntungan besar. Bisnis tersebut adalah pusat kebugaran, Fitness Plus. Diketahui, Azriel membangun bisnis pusat kebugaran ini menggunakan hasil tabungannya sendiri.

"Bayangin guys, uang tabungan yang selama ini Bunda suruh tabung dia pakai buat investasi gym. Kalian jangan ngata-ngatain Ziel," kata Ashanty dalam YouTube The Hermansyah A6 pada Agustus 2023 lalu.

Azriel menilai bisnis kebugaran akan selalu menguntungkan. Oleh karenanya, ia memberanikan diri untuk ikut berinvestasi dalam bisnis ini. Ia pun sangat serius dalam menggeluti bisnis tersebut.

"Alasan saya memberanikan diri untuk terjun ke dunia fitnes, menurut saya ini tidak ada matinya. Kita membutuhkan itu dan menjadi ekosistem juga buat saya," kata Azriel Hermansyah dalam tayangan yang sama.

2. Endorse.

sumber penghasilan azriel hermansyah © instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Tak cuma itu saja, Azriel Hermansyah juga mendapatkan penghasilan lain dari aktivitas endorsement. Adik Aurel Hermansyah ini dipercaya untuk melakukan endorse berbagai produk lewat media sosialnya di Instagram dengan 2,8 juta pengikut.

3. Kelola usaha keluarga.

sumber penghasilan azriel hermansyah © instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Ia juga turut andil dalam bisnis keluarga Anang dan Ashanty, Lumiere Bakery & Cafe. Bisnis toko kue ini menawarkan berbagai menu seperti, Spong Lava Cake, Crispy Puff, minuman, roti sobek, toast, hingga dessert. Ashanty menyebut bahwa Azriel diberikan kesempatan untuk berada di tim promosi sekaligus memantau perkembangan bisnis tersebut.

Tak hanya Azriel, Sarah Menzel juga mendapat kepercayaan untuk terlibat dalam bisnis kue Lumiere Bakery & Cafe. Berbeda dengan kekasihnya, Sarah lebih fokus ke bagian finance, sebab ia sudah memiliki pengalaman di bidang bisnis sebelumnya.