Brilio.net - Keputusan Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel di momen ulang tahunnya yang ke-24 menuai beragam respons dari warganet. Banyak yang menilai, Azriel pengangguran karena selama ini sering ikut kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty, plesiran ke berbagai negara.

Menjawab tudingan tersebut, Azriel pun berikan jawaban menohok. Adik Aurel Hermansyah ini mengaku jika ia memiliki berbagai usaha. Selain itu, ia mengaku dipercaya memegang perusahaan keluarganya. Namun, ia tak pernah memamerkan bisnisnya ke sosial media.

azriel ungkap punya usaha ingin masuk politik © instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Kalau pekerjaan sih sebenarnya ada usaha, kerja sama bareng partner ku namanya Mas Dit. Itu kita ada gym di BSD. Kalau usaha aku sendiri itu sih. Cuma kalau usaha lainnya, beberapa perusahaan keluarga sekarang tetap kayak belajar pegang," ujar Azriel, dilansir dari dream.co.id, Selasa (9/7).

Azriel pun mengaku berniat melanjutkan pendidikan S2 dengan mengambil jurusan politik. Ini dilakukan demi ambisinya masuk ke dunia politik, mengikuti jejak kedua orang tuanya yang sudah lebih dulu melenggang ke kursi pemerintahan menjabat sebagai DPR RI.

"Ada rencana (masuk dunia politik) karena kan aku ngeliat pipi dulu awal masuk DPR, mimi juga masuk. Jadi aku ingin belajar sih biar tahu dalamnya lah," tambahnya.

Terkait banyaknya kritikan yang menyebut ia tak punya pekerjaan dan membandingkan dengan sang kakak, Aurel Hermansyah, Azriel tak mempermasalahkan hal tersebut. Lahir dari keluarga yang berkarier di dunia hiburan, membuat Azriel sudah biasa dengan berbagai komentar dari warganet.

azriel ungkap punya usaha ingin masuk politik © instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Karena memang di pundakku ada dua keluarga besar. Jadi ya wajar yang namanya ada komentar-komentar itu sudah biasalah. Dari kecil sudah (terbiasa dikomentari), dari SD malah waktu sama Kak Aurel malah, sekarang ada kayak gini jadi udah biasa aja sih. Ada momen berat jadi belajar," papar Azriel lebih lanjut.

Seperti diketahui, Azriel Hermansyah resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel, pada 27 Juni lalu tepat di momen ulang tahunnya yang ke-24 setelah 4 tahun menjalin kasih. Azriel melamar sang kekasih di hadapan keluarga besar dari kedua belah pihak.

"Will you marry me? (Maukah kamu menikah denganku?)," kata Azriel di hadapan Sarah yang kemudian dijawab 'ya' oleh sang kekasih.