Brilio.net - Konten TikTok Atta Halilintar tengah menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Bagaimana tidak? Pasalnya postingan Atta diduga dimaksudkan untuk menyindir seseorang.

Tampak Atta mengikuti tren "Jangan Ya Dek Ya" yang belakangan tengah viral di TikTok. Sebagai informasi, konten "Jangan Ya Dek Ya" ini isinya tentang nasihat-nasihat orang dewasa atau yang lebih berpengalaman kepada orang yang lebih muda.

Dalam narasi di video, suami Aurel Hermansyah ini mengungkit tentang pasangan yang sudah lama berpacaran tetapi tidak kunjung diperkenalkan ke keluarga. Padahal memperkenalkan pacar ke keluarga biasanya dianggap sebagai tanda keseriusan sebuah hubungan.

"Pacaran lama-lama tapi nggak dikenalin sama keluarga?" ujar Atta, seperti dikutip pada Rabu (31/7).

Lalu terlihatlah sekelompok perempuan muda yang beramai-ramai menjawab, "Jangan ya, Dek, ya."

@eviharpiani0817 #attahalilitar #fujii #fujiian #fuji #fujian #fypviral #fyp #fyp suara asli - E

Atta lalu ganti mengungkit dengan nasihat lain tentang hubungan. Tentu saja celetukan-celetukan Atta ini kembali dijawab dengan frase "Jangan ya, Dek, ya"

"Mencoba sembuhin trauma orang, eh malah kita yang dibikin trauma. Jangan ya dek ya. Jalan bareng udah, saling ngingetin udah, eh tau-taunya cuma dijadiin badut. Janganlah ya dek ya," tandasnya.

Narasi lengkap yang diungkapkan Atta memang mirip dengan kisah cinta Thariq dan Fuji. Seperti diketahui, Fuji dan adik Atta pernah berpacaran kurang lebih setahun lamanya.

Namun kala itu Fuji tidak pernah diperkenalkan ke keluarga Halilintar. Lalu beberapa bulan setelah putus dari Fuji, Thariq sudah menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid, yang kini akhirnya sudah resmi menikah.

Itulah yang membuat warganet geram dan menuding ayah dua anak itu menyindir putri Haji Faisal. Bahkan tidak sedikit yang mengingatkan Atta bahwa dirinya juga memiliki adik serta anak perempuan.

"Itu sindir fuji dan fansnya sekalian jadi komplit," kata @itsrianflow

"trend sih trend tp was ad yg skt hati.," ujar @wiedaweddingservice

"Bukan bela Fuji, tapi Thariq kalo ga deket ma Fuji ga bakal di kenal kaya skrg. Iya gak si?" komentar @curvyyy__

"mungkin kesalahan pda kata2.nya pakk.. pas bgtt sama yg prnh di alami dia.. .. sehingga mmbuat pro N kontra," @windyasri532

"Ataa lu punya anak cewek semua dan adek perempuan banyak, semoga yang lu bilang itu kena di anak dan keluarga perempuan lu," timpal @lia.lili56

Setelah konten tersebut ramai diperbincangkan hingga beredar di akun-akun gosip, putra sulung Geni Faruk tersebut gercep memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa kontennya itu hanya untuk seru-seruan saja. Kebetulan frasa "Jangan Ya Dek Ya" sedang menjadi trend di TikTok.

"Nggak ada maksud nyindir siapa-siapa. Itu hanya ngikutin trend yang rame di TikTok. Maaf lahir batin ya teman-teman," tulis Atta di kolom komentar Instagram akun gosip.

Atta Halilintar dituding sindir Fuji © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah

Selain meminta maaf, Atta segera menghapus konten tersebut. Padahal, video tersebut sudah mendapat belasan ribu likes dan komentar.