Brilio.net - Nama Zaskia Sungkar sudah tak asing lagi di dunia selebriti Indonesia. Namun baru-baru ini sosoknya kembali menjadi perbincangan saat mengunggah 'Peringatan Darurat' dengan gambar garuda berlatar belakang biru.

Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan caption dengan harapan agar pemimpin di Indonesia menjadi lebih baik. Zaskia juga memohon agar Allah SWT bisa membantu para pejabat negeri untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Ya Allah, perbaikilah keadaan pemimpin kami. Berikanlah taufik kepada mereka untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin. Ya Allah, bantulah mereka untuk menunaikan tugasnya," tulisnya di caption, dilansir brilio.net pada Jumat (23/8).

bantahan Zaskia Sungkar © Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Selain itu, istri dari Irwansyah ini meminta agar Allah menjauhkan para pemimpin dari pengaruh negatif dan teman-teman yang merusak. Ia berharap para pemimpin didekatkan dengan orang-orang baik yang bisa memberi nasihat yang bermanfaat.

"Ya Allah, jauhkanlah mereka dari teman dekat yang jelek dan teman yang merusak. Juga dekatkanlah orang-orang yang baik dan pemberi nasihat yang baik kepada mereka," tambahnya.

bantahan Zaskia Sungkar © Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Postingan tersebut menuai banyak komentar positif karena turut menyuarakan situasi darurat yang terjadi di Indonesia. Namun ada satu komentar yang memperingatkannya agar lebih bijak lagi dalam mengambil job dari pemerintah. Terlebih, Zaskia sebelumnya memang pernah berkunjung ke IKN.

"Semoga zaskia dkk juga lebih bijak lagi untuk ambil job dr pemerintah, inget2 rakyat yang dibawah," kata akun @xdeastax di kolom komentar.

Menanggapi komentar tersebut, Zaskia langsung memberikan bantahan. Ia mengaku tidak pernah mendapatkan job sama sekali apalagi uang dari pemerintah. Zaskia juga mengatakan bahwa ia mempunyai ilmu yang terbatas.

"Maaf saya gak pernah dapet job apalagi uang dari situ dengan segala keterbatasan ilmu saya," jawab Zaskia.

Ia melanjutkan, kalau memang job yang dimaksud adalah saat ia memenuhi undangan ke IKN, itu juga bukanlah hal yang benar. Zaskia menerima undangan tersebut karena menganggap pemilu telah usia, sehingga ia menganggap tindakannya sudah terlepas dari tensi politik.

"Kalau yg anda maksud kemarin saya hanya memenuhi undangan karena saya pikir pemilu sudah usai," tuturnya.

Zaskia memahami jika pengikutnya memang kecewa saat ia menerima undangan tersebut. Namun bukan berarti para pengikutnya bisa membuat fitnah yang tidak benar. Terlebih, Zaskia juga mengaku sampai hari ini diberikan kecukupan secara finansial.

"Kalau kalian kecewa saya sangat paham tapi fitnah masalah uang harus saya luruskan , insya Allah yg Allah berikan sampai hari ini dari usaha kami sudah lebih dari cukup," katanya.

bantahan Zaskia Sungkar © Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Sebelumnya, Zaskia Sungkar menerima undangan ke IKN bersama Jokowi dan Iriana. Selain Zaskia, ada juga sejumlah artis lain yang ikut seperti Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. Mereka mengikuti Jokowi motoran mengelilingi IKN pada Juli 2024 lalu.