Brilio.net - Nama Doddy Sudrajat tak henti-hentinya membuat heboh publik. Kali ini, bukan karena perseteruan dengan besannya, melainkan kabarnya yang menikah lagi usai 2 tahun bercerai dari mantan istri Puput Pujiarti.

Momen pernikahannya dibagikan melalui dua unggahan potret yang ditampilkan di fitur Instagram Stories pribadinya. Terlihat pernikahan ayah mendiang Vanessa Angel itu digelar secara tertutup tanpa banyak tamu undangan.

Doddy mengenakan kemeja putih dengan setelan jas hitam. Penampilannya dilengkapi dengan peci beraksen emas.

Sementara mempelai perempuannya memakai gaun putih dari bahan brukat. Rambutnya disanggul ke belakang dengan gaya modern.

Dari pose mereka, tampaknya baru selesai melaksanakan akad. Jari manis Doddy dan istri barunya sudah melingkar cincin pernikahan, yang lazim dikenal sebagai mahar atau simbol pernikahan.

Doddy Sudrajat pamer foto menikah © Instagram

foto: Instagram/@doddysudrajat

Pada postingan tersebut, Doddy bahkan menuliskan kalimat; 'Alhamdulillah Sah' disertai dengan tanggal 26 Agustus 2024. Hal itu semakin menguatkan dugaan jika telah terjadi pernikahan yang sah.

Sayangnya, identitas wanita itu masih belum diketahui pasti. Doddy sendiri belum mengungkap siapa sosok wanita yang duduk bersamanya dan mengenakan kebaya putih tersebut. Ia memilih menutupi wajah sang wanita dengan stiker.

Doddy Sudrajat pamer foto menikah © Instagram

foto: Instagram/@doddysudrajat

Foto pernikahan Doddy Sudrajat yang diunggah ulang di sejumlah akun gosip ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang penasaran dengan identitas istri baru ayah Mayang tersebut.

Namun tidak sedikit pula yang memberikan komentar miring. Beberapa netizen menganggap tindakan Doddy menutupi wajah istri barunya itu sebagai upaya untuk mencari sensasi publik.

"Ngapain pula pak ditutupin, emang istrinya ga dibawa keluar rumah," komentar @reginasarli2019.

"Kenapa ditutup dad mukanya? Takut kena hujat atau takut kena AIN ?" tulis @pinata.aquino.

"Udah sepi beritanya jd cari sensasi," komentar @mimikimkennyra.

"Salah satu di antara group Mundur wir bukan sih," kata @berk4hmel1mpah.

"Kaya tesa mariska apa berbie kumalasari ya," sahut @shellarahmadani28.