Brilio.net - Penyanyi Virgoun bersama teman wanitanya, PA dan kru band Last Child si B, sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur guna menjalani rehabilitasi. Mereka ditetapkan sebagai korban dan hasil asesmen meminta mereka menjalani rehabilitasi selama 3 bulan.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan untuk merehabilitasi ketiga tersangka ini didasarkan pada hasil asesmen terpadu dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Dari hasil pemeriksaan, mereka ditetapkan sebagai korban penyalahgunaan narkotika, bukan sebagai bandar atau pengedar.

Selain itu, Syahduddi juga sempat membeberkan motif Virgoun mengonsumsi narkotika jenis sabu. Pelantun lagu 'Surat Cinta untuk Starla' itu disebut-sebut memakai barang haram tersebut untuk menurunkan berat badan.

Eva Manurung berharap Inara Rusli rujuk © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun di sisi lain, ibunda Virgoun, Eva Manurung, menduga ada alasan lain di balik aksi nekat putranya menggunakan sabu. Diungkap mantan kekasih Jordan Ali ini, putranya menggunakan barang haram tersebut lantaran depresi.

Eva menduga putranya depresi lantaran tak bisa bertemu dengan ketiga anaknya. Seperti diketahui pasca bercerai dari Inara Rusli tahun lalu, hak asuh ketiga anaknya dipegang oleh Inara.

"Sepertinya sih depresi, sepertinya. Yang harusnya setiap hari ketemu anaknya di rumah, makan bareng, anaknya nakal dibentak, dipeluk," kata Eva Manurung dikutip brilio.net dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/6).

Hal yang tak kalah mengejutkan, wanita berdarah Batak itu berharap agar putranya bisa kembali bersatu dengan Inara. Padahal saat Virgoun dan Inara Rusli bercerai, Eva Manurung sempat ikut menjelek-jelekkan dan menyebut Inara sebagai menantu yang kurang baik.

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun dan Inara kembali bersama), maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," ujar Eva Manurung.

Bukan tanpa alasan, menurut Eva, putranya harus memulai lagi dari awal ketika kembali menjalin hubungan dengan orang lain. Maka dari itu lebih baik kembali pada mantan istrinya yang sudah saling tahu baik buruknya masing-masing.

"Daripada kamu mencari yang baru itu kan banyak yang harus disiapin, dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah tahu kan, kenapa nggak dibenahi," ucap Eva.

Eva Manurung berharap Inara Rusli rujuk © berbagai sumber

foto: Instagram/@virgoun_

Kendati demikian, Eva menyerahkan semua keputusannya itu kepada Virgoun maupun Inara. Sebab ia tidak ingin disalahkan apabila sang putra kembali bermasalah dengan Inara Rusli.

"Tapi kan itu semua balik lagi ke mereka, saya nggak mau maksain, 'mami kan nyuruh balikan,' aku nggak mau digituin. Tergantung mereka berdua, ini lho kalau aku wacana, tidak memaksa ya, berharap," jelasnya.