Brilio.net - Polemik rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar sampai saat ini masih terus bergulir. Kemarin, Kimberly menjalani pemeriksaan tambahan atas laporan dugaan penggelapan mobil yang menyeret nama suaminya itu.

Banyak dugaan bermunculan soal gugatan cerai Kimberly untuk Edward, salah satunya soal ekonomi. Meski begitu, bintang film Bangsal Isolasi tersebut tak membeberkan secara gamblang mengenai alasannya menggugat cerai Edward. Namun yang jelas, dari gugatannya itu ia hanya menuntut hak asuh kedua buah hatinya saja.

Di tengah berbagai masalah ini, Edward Akbar baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya pada anak-anaknya. Ia pun mengunggah video bersama kedua buah hatinya di Instagram.

"Assalamualaikum. Terima kasih atas doa dan ucapan baiknya. Doa yang sama untuk kalian semua. Saya sangat rindu pada Rayden dan Aisyah, darah daging saya yang sejak balita telah saya tanamkan nilai tauhid, yang juga menjadi prioritas hidup saya," tulis Edward Akbar dikutip brilio.net dari Instagram @edward_akbar, Selasa (27/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Edward Akbar (@edward_akbar)

Dalam postingan tersebut, Edward mengungkapkan rasa frustrasinya. Pasalnya, ia merasa anak-anaknya digunakan sebagai 'bahan' oleh pihak Kimberly untuk menyerangnya.

"Malah dijadiin bahan. Bisa gitu ya... Karena mereka tanggung jawab saya menurut Qur’an. Kalau ditanya kenapa ga ini, kenapa ga itu? Apa sebabnya? Mengapa?" ungkap Edward.

Edward merasa dirinya sering difitnah oleh pihak Kimberly. Padahal menurutnya, ia telah berusaha melakukan yang terbaik untuk istrinya.

"Banyak fitnah, ribuan bahkan jutaan tuduhan diarahkan ke saya. Apakah itu kebenaran? Atau hanya permainan? Demi menutupi apa? Orang yang sudah berjasa dan dengan tulus membantu selama perjalanan kita malah dituduh, janganlah halalkan segala cara," ujarnya.

Edward Akbar ungkap rindu anak © Instagram

foto: Instagram/@edward_akbar

Salah satu tuduhan yang pernah diterimanya adalah perselingkuhan dengan Kimberly. Edward dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah berselingkuh sejak mereka berpacaran hingga menikah.

"Awalnya saya dituduh selingkuh, ternyata tidak. Gimana bisa begitu? Jujur, saya bangga tidak pernah selingkuh sejak menunggunya kuliah di Inggris. Jadi apa sebenarnya yang terjadi? Jangan dipelintir," kata Edward.

Setelah melihat video tersebut, Kimberly bereaksi dengan mengunggah kembali video itu di Instagram story. Ia tampak kesal dengan sikap Edward.

Kimberly merasa seharusnya mereka bisa berkomunikasi langsung daripada menggunakan media sosial. Ia berharap mereka bisa berbicara dengan dewasa dan tetap menjaga hubungan baik demi anak-anak.

"Dari pada ngepost begini, kenapa ga WA saya aja? Kita ngobrol baik-baik, pisah baik-baik. Mungkin kita bisa tetap berteman demi anak-anak. Kenapa harus begini? Ditunggu ya," tulis Kimberly.

Edward Akbar ungkap rindu anak © Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Seperti diketahui, setelah Kimberly melayangkan gugatan cerainya, kedua buah hati mereka menetap dengan sang ibunda. Meski begitu, Kimberly sama sekali tidak membatasi pertemuan anak dengan ayahnya.