Brilio.net - Belakangan ini netizen ramai menjodohkan El Rumi dengan Syifa Hadju. Perjodohan ini bermula saat keduanya saling mengirimkan like di Instagram.

Rumor semakin kuat lantaran dugaan keduanya menghadiri kajian bareng hingga makan malam bersama. Bahkan sempat ada juga seorang netizen yang mengaku bertemu dengan El dan Syifa saat sedang jalan berdua.

Dari situ, keduanya mulai dijodoh-jodohkan karena dianggap pasangan yang serasi. Namun, hingga saat ini, El dan Syifa Hadju belum mengonfirmasi soal rumor tersebut.

Di sisi lain, netizen masih dibuat penasaran dengan apa yang terjadi di antara El Rumi dan Syifa Hadju. Maia Estianty pun lantas digeruduk pertanyaan tersebut ketika tengah live di Instagram.

Sebagai ibu, Maia memang selalu menjadi tumpuan curhat soal hubungan asmara anak-anaknya. Termasuk El Rumi yang kerap dekat dengan wanita setelah putus dari Marsha Aruan.

Meski begitu, Maia tidak mau menanggapi pertanyaan dari netizen terlalu jauh mengingat privasi sang anak yang harus dijaga. Istri Irwan Mussry itu hanya mengisyaratkan bahwa ia tak keberatan apabila El Rumi dan Syifa Hadju benar-benar pacaran

"Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya nggak usah ditangapin lah, jalanin aja. Kalau pacaran ya udah," kata Maia Estianty.

tanggapan Maia Estianty El dekat Syifa © berbagai sumber

foto: TikTok/@anything__27

Lebih lanjut, ibu dari 3 anak ini mengatakan bahwa fakta soal kisah asmara El hanya diketahui oleh dirinya dan lingkup terdekatnya saja. Ia nampak enggan membeberkan secara blak-blakan bagaimana kedekatan sang putra dengan Syifa Hadju.

"Kepo semuanya kalian. Yang tahu itu hanya aku dan di belakang-belakang ku ini loh, yang tahu sesungguhnya seperti apa," ujar Maia.

Terkait sosok wanita yang tengah dekat dengan putra keduanya, Maia hanya memberikan kode. Ia meminta agar publik dapat melihat sendiri siapa yang nantinya digandeng El saat datang di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"Besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa. Di kawinannya Aal sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira," tandasnya.

tanggapan Maia Estianty El dekat Syifa © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Netizen pun semakin tak sabar menanti hari bahagia Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Bukan karena mereka berdua akan menikah, tetapi menanti untuk tahu langsung siapa yang bakal menemani El Rumi kondangan.

"tinggal nunggu kawinan aal liat nanti siapa yg d gandeng el rumi," komentar @redaaaaaaa_

"Gk sabarrrr kapan sih nikahan thoriqqq huhu," ujar @nyamnyam2727

"nggak sabar bgtt nunggu nikahan althor cuma mau liat el," kata @qibtiyaaa__

@anything__27 live bunmai tentang El Rumi dan Syifa hadju #elrumi #syifahadju #maiaestianty #fyp #fyp sonido original - Lavender Haze