Brilio.net - Kabar menggemparkan datang dari penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Pasalnya, ia yang sebentar lagi akan melepas status janda itu malah dikabarkan putus dengan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana. Hal ini benarkan langsung oleh Ayu yang menyebut mereka telah berpisah sejak 22 Juni 2024 lalu.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu juga mengaku bahwa tak boleh ada air mata yang tumpah usai kandasnya kisah asmara. Hal itu karena ayu menganggap bahwa keputusan tersebut merupakan jalan terbaik yang Allah berikan untuknya.

"Jangan dong (tangis-tangisan) kan ini sudah yang terbaik yang Allah kasih untuk kita," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari kapanlagi.com pada Selasa (2/7).

ayu bakal cari jodoh lagi  © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Meski mengalami gejolak perasaan habis putus cinta, Ayu Ting Ting mengaku tidak sendirian dalam menghadapi perasaan sedih usai putus. Ia mengaku dikelilingi teman-teman baik untuk memberikan semangat. Selain itu ia merasakan betul kasih sayang dari orang-orang terdekatnya.

"Iya Alhamdulillah, bukan cuma teman aja, tim juga. Saya bersyukur punya orang-orang yang sangat menyayangi di sekeliling saya," katanya.

Ibu dari Bilqis ini merasa bersyukur dengan hadirnya orang-orang baik dalam hidupnya. Sebab, di tengah galau melanda ia justru merasa bahagia karena teman-temannya datang merangkul.

ayu bakal cari jodoh lagi  © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Punya orang-orang yang baik, orang-orang yang care yang memberikan saya semangat. Sampai temen-temen tadi pun alhamdulillah, semua merangkul. Jadi ya udah bersyukur, happy, Alhamdulillah," tambah Ayu.

Meski telah berkali-kali gagal dalam menjalani hubungan, Ayu mengaku tidak akan menutup diri soal percintaan. Ia mungkin agar mencari jodoh kembali setelah 10 tahun lebih berstatus sebagai janda. Baginya ini adalah bagian dari perjalanan hidup yang harus dijalani.

"Tidak dong, nggak boleh dong. Ini kan sudah jalannya Allah," kata Ayu.

ayu bakal cari jodoh lagi  © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Selain itu ayu mengatakan bahwa Allah mungkin telah menyiapkan rencana yang lebih baik untuk dirinya dan juga sang buah hari Bilqis. Baginya, membuka hati dan menerima apa yang Allah tentukan adalah langkah yang perlu diambil ke depannya. karena itu ia mengatakan kesiapan untuk kembali menjadi jodoh.

"Ke depannya pasti ada rencana lebih baik yang Allah kasih buat saya dan Bilqis, saya percaya itu. Allah maha tau, pasti Allah kasih yang terbaik," kata Ayu.

"Iya dong, nggak boleh menutup diri. Biarkan ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya. Toh saya yakin, saya percaya, pasti Allah kasih yang terbaik untuk saya dan Bilqis," pungkasnya.